me

Jangan Ngaku Pecinta Mie Kalau Kamu Belum Kenal Tirta Lie!

Jul 30, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, kamu ngakunya pecinta mie? Pernah gak cobain makan mie sampai 1000? Hmm coba bayangin deh friends makan 3 mie aja mungkin kita udah kenyang banget gak sih? Beda cerita dengan pecinta kuliner mie yaitu Tirta Lie.

Tirta Lie sudah nyobain sampai 1000 lokasi mie dan mendapatkan rekor MURI! Bukan pula ahli dalam kuliner tapi Tirta Lie hanya seorang yang mengaku sebagai pecinta mie. Kamu sebagai pecinta mie pasti gak asing deh dengan Tirta Lie ini.

Kulineran hanya sebagai pekerjaan iseng awalnya untuk Tirta Lie dan lama-lama jadi ketagihan. Dalam seminggu Tirta Lie pasti memakan dua tau tiga mie yang ia coba. Mungkin kalau kita akan makan mie yang itu-itu aja yang sudah jelas rasanya enak tanpa mencoba tempat lainnya.

Kepo apa aja mie-mie yang udah approved dari Tirta Lie? Pengen cobain? Ini dia kesempatan kamu untuk tau mie mana sih yang enak bareng Blibli di Festival Mie Online Bersama Tirta Lie.

Festival Mie Online ini dijamin udah approved dari Tirta Lie. Jadi gak heran lagi kalau mie-nya dijamin enak, wangi dan mienya kenyal banget. Bakal ada 101 pedagang mie terbaik pilihan Tirta Lie yang akan menjual mie frozen hingga mie siap saji di Festival ini dengan promosi terbaik yang Blibli kasih ke kamu.

Jangan sampai ngaku pecinta mie kalau gak ikutin Festival Mie Online bersama Tirta Lie. Oke? Siap-siap ya friends kita akan makan mie sepuasnya di 12 sampai 30 Agustus 2020~

CEK KOLEKSI PRODUK LOKAL GALERI INDONESIA DI SINI!

Tag: