me

Jalan-jalan Spek7akuler di Akhir Pekan dengan 7 Voucher Pilihan

Sep 11, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Beraktivitas sepekan penuh pasti bikin penat. Sayangnya, di bulan ini tanggal merahnya nggak banyak. Jadi nggak leluasa deh untuk liburan jauh-jauh. Mau nekat ngajuin cuti juga belum tentu dikabulkan, kerjaan masih banyak dan nggak bisa ditinggal gitu aja. Nah, kalau gitu keadaannya, solusinya cuma satu, apalagi kalau bukan jalan-jalan Spek7akuler di akhir pekan!

Jalan-jalan di akhir pekan ke berbagai tempat yang seru nggak selalu harus merogoh kocek dalam, lho. Nggak percaya? Dengan promo Spek7akuler tiket dan voucher pilihan berikut ini, jalan-jalan di akhir pekan minggu ini bakalan semakin meriah dan jadi serba terjangkau!

BIKIN JALAN-JALAN AKHIR PEKAN JADI LEBIH SPEK7AKULER DENGAN VOUCHER BERIKUT INI!!

Outback Steakhouse

Makan steak enak walaupun belum gajian? Bisa, pakai voucher Outback Steakhouse aja! Dengan 200 ribuan, kamu bisa mendapatkan voucher senilai 400 ribu yang bisa ditukarkan untuk menu apapun. Jangan takut kebanyakan, voucher-nya terdiri dari 2 lembar bernilai 200 ribu, kok. Jadi, kamu bisa pakai semua atau simpan sisanya!

DAPATKAN VOUCHER OUTBACK STEAKHOUSE DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI!!!

Pizza Marzano

Masih dalam rangka happy tummy happy me, kuliner selanjutnya yang nggak boleh absen kamu coba adalah masakan ala Italia, apalagi kalau bukan pizza! Spesial untuk kamu yang mau coba pizza khas Italia, Pizza Marzano punya menu bolognese pizza. Perpaduan pizza yang lembut dengan saus merah yang gurih dan lezat pasti sukses memanjakan lidahmu.

PIZZA DENGAN ANEKA TOPPING BISA KAMU DAPATKAN DENGAN HARGA KHUSUS DI SINI!

Haagen-Dazs

Mengalami sepekan yang menegangkan, Friends? Mampir dulu ke Haagen-Dazs dan cairkan bebanmu dengan es krim yang lembut dan creamy. Supaya semakin cepat kembali bahagia, pilihlah es krim coklat. Dalam setiap suapan es krim cokelat, endorfinmu akan keluar dan kamu jadi merasa baikan karenanya.

BELI HAAGEN-DAZS DENGAN HARGA TERJANGKAU? KAPAN LAGI? AYO MANFAATIN PROMONYA SEKARANG JUGA!!

Hoshino Tea Time

Sedang males makan atau lagi diet? Kalau gitu, jalan-jalan Spek7akuler pekan ini ada baiknya kamu ke Hoshino Tea Time aja. Rumah teh yang satu ini menyajikan aneka minuman teh berkualitas ala Taiwan yang menyegarkan juga menyehatkan. Lalu, kalau tiba-tiba kamu lapar, mereka juga menyediakan aneka hidangan lezat yang pasti pas dengan seleramu.

DAPATKAN VOUCHER HOSHINO TEA TIME DENGAN HARGA KHUSUS DI SINI!!!

Excelso

Bagi penggemar kopi sejati, jangan khawatir. Di jalan-jalan Spek7akuler pekan ini, kamu bisa ngopi lebih hemat dengan santai sejenak dari jalan-jalanmu di Excelso. Wangi kopi asli dengan campuran gula atau sirup pilihan memang tiada dua. Ditambah aneka cemilan dan bahan bahan yang asyik, akhir pekanmu pasti terasa sempurna. Selesai ngopi, lanjut lagi kita ke destinasi seru weekend berikutnya: CGV!

NGOPI LEBIH HEMAT DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU? MAU? DAPATKAN VOUCHER-MU DI SINI!!

CGV

Selain makan, aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di jalan-jalan Spek7akuler pekan ini adalah nonton film di CGV. Dengan voucher Movie Money dari CGV, kamu nggak perlu ngantri tiket. Cukup tunjukan Movie Moneymu ke petugas yang berjaga. Ngomongin soal nonton, pekan ini ada banyak banget film menarik yang tayang. Dari yang seram, manis, lucu, hingga menyedihkan, semua ada! Genre mana yang jadi favoritmu? Yuk, buruan diserbu vouchernya, I’ll see you today,ya!

TEMPATNYA BERBAGAI VOUCHER NONTON BIOSKOP DENGAN HARGA KHUSUS!!!

Voucher MAP

Last but not least kamu bisa menghabiskan waktu dengan belanja apapun yang kamu mau. Pilih barang-barang yang lagi diskon supaya kamu bisa bawa pulang lebih banyak produk. Nah, untuk belanja yang lebih hemat dan praktis, jangan lupa bayar belanjaanmu pakai voucher MAP, ya!

CARI VOUCHER MAP DENGAN HARGA TERJANGKAU? DI SINI ADA!!!


Nah, itu dia rekomendasi 7 voucher yang bisa bikin akhir pekanmu jadi lebih Spek7akuler. Kalau kamu ingin jalan-jalan akhir pekan ke tempat lainnya dengan harga khusus, masih banyak voucher pilihan yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Semua voucher dan tiket tersebut dijual dengan harga terbaik plus ekstra diskon khusus. Nah, kapan lagi bisa dapet voucher dengan harga terjangkau? Sebelum kehabisan, yuk mendingan #BlibliSekarang!

JADIKAN JALAN-JALAN AKHIR PEKAN LEBIH SPEK7AKULER DENGAN VOUCHER SPESIAL INI!!!

Tag: