me

Inspirasi Pilihan Kado Untuk Pernikahan Sahabat

Sep 15, 2019.By Nadine
Bagikan

Pernikahan adalah satu hal yang paling dinanti bukan cuma oleh kedua mempelai namun juga sahabat yang turut menyaksikan perjalanan cinta hingga ke pelaminan. Enggak heran, hal ini kerap bikin kita bingung untuk menyiapkan hadiah yang ingin diberikan untuk kedua mempelai.

Ingin yang lebih berkesan dari sekadar memberikan uang, tapi bingung? Berikut adalah ide-ide unik yang bisa kamu contek untuk memberikan hadiah pernikahan yang bukan cuma berkesan namun juga pasti bermanfaat untuk menemani sahabat menjalani kehidupan barunya. Check this out!

1.Lilin Aromaterapi

Benda ini sangat identik dengan kesan yang menenangkan, sangat cocok dengan nuansa yang dibutuhkan oleh pengantin baru. Dengan aroma khas, lilin aroma terapi sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang rileks di rumah baru.

Seperti Kencana Candle Exotic Bali Premiun Lilin Aromatherapy dengan aroma bunga kamboja. Ketahanan pembakarannya pun tahan hingga 40 jam.

CARI PILIHAN LILIN AROMA TERAPI DENGAN WANGI YANG KHAS DI SINI

2.Alat Masak

Memasuki kehidupan berumah tangga, pastinya kegiatan yang akan jadi favorit pasangan baru adalah memasak makanan bersama. Memberikan hadiah berupa set alat masak sebagai kado pernikahan sahabat pastinya akan jadi satu hal yang sangat bermanfaat.

Supaya ringkas, kamu bisa pilih set masak yang sudah mencakup semua seperti Oxone OX-911 Basic Cookware Kitchen Set Alat Masak. Terdiri dari 7 piece perlengkapan memasak yang di desain dengan elegan dan mewah, pastinya akan bikin sahabat jadi semangat untuk menyajikan jamuan yang lezat buat pasangannya.

INTIP PILIHAN SET ALAT MASAK LAINNYA DI SINI

3. Tanaman Hias

Salah satu kegiatan yang akan sangat digemari oleh pasangan yang baru menikah adalah mendekor kediaman baru mereka bersama. Kamu bisa mengambil ide pilihan kado dari inspirasi ini.

Salah satunya adalah memberikan tanaman hias yang bisa diletakkan di berbagai sudut ruangan di rumah baru mereka nantinya. Pastinya akan memberikan kesejukan dan kesegaran buat mempercantik tatanan di setiap ruangan.

INI DIA PILIHAN TANAMAN HIAS YANG COCOK UNTUK HADIAH PERNIKAHAN SAHABAT

4.Peralatan Makan

Selain alat masak, peralatan makan juga salah satu ide kado pernikahan yang sangat bermanfaat buat pengantin. Karena saat memulai kehidupan berumah tangga nantinya, mengoleksi perlengkapan makan adalah salah satu kegiatan yang akan dilakukan untuk mengisi kebutuhan sehari-hari. Dengan koleksi yang unik, akan jadikan kegiatan makan keluarga baru jadi lebih berwarna.

Seperti koleksi cantik dari Saint James Tea Time Esly, akan jadi kado yang diminati oleh kebanyakan pasangan baru. Bukan cuma desainnya yang elegan, gift box ini akan sangat berguna sebagai kebutuhan jangka panjang bagi sahabatmu.

INTIP KOLEKSI SAINT JAMES LAINNYA DI SINI

5.Set Perawatan Tubuh

Ingin ide hadiah yang lebih personal namun tetap sarat kesan dan manfaat buat pengantin baru? Manjakan saja sahabatmu dengan satu set perawatan tubuh dari The Body Shop Gift Small Shea. Dengan perawatan dari head to toe akan memberikan manfaat lengkap buat sahabatmu.

Dengan kandungan shea butter, set perawatan ini enggak cuma menjanjikan wangi yang lembut tapi juga menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

CARI PRODUK BODY SHOP LAINNYA DI SINI

6.Handuk 

Peralatan mandi dan perawatan tubuh adalah hal yang pasti dilakukan oleh semua orang. That’s why, memberikan kado yang berhubungan dengan kegiatan ini pasti akan sangat berguna. Terlebih bagi pengantin baru yang tengah membina rumah tangga.

Satu set handuk dari Terry Palmer Cotton Club Chevron ini pastinya bisa jadi opsi hadiah yang tepat buat sahabat yang baru menikah. Dengan bahan dasar katun, set handuk ini akan memberikan kenyamanan dengan daya serap tinggi serta permukaan yang halus saat digunakan.

CEK KOLEKSI HANDUK TERRY PALMER LAINNYA DI SINI

Nah, itulah ide pilihan hadiah untuk buat hari bahagia sahabatmu makin berkesan. Kamu bisa cari segala keperluan dan hadiah di atas di Blibli.com. Dengan berbagai promo menarik, mulai dari free ongkos kirim dan pengiriman yang cepat, akan jadikan pencarian kado buat sahabat ini kian seru. Yuk, kunjungi Blibli.com sekarang juga buat dapatkan berbagai promo menarik seputar kebutuhan Home & Living.

Tag: