Inspirasi Hadiah Akhir Tahun untuk yang Terkasih!

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Selamat nyoblos bagi yang nyoblos! Jari kalian boleh ungu hari ini, tapi hati harus tetap membiru karena ada promo seru hari ini di Blibli Histeria 12.12!

Lalu, di sini aku juga bakal kasih kamu rekomendasi hadiah akhir tahun untuk yang terkasih, yang tetunya udah ada potongan harganya juga! Cocok buat si dia, cocok juga harganya buat kita~ Cekidot rekomendasiku!

vivo Y19 6GB 128GB 6 53 FHD Ultra O Screen MT6768
vivo Y19 6GB 128GB 6 53 FHD Ultra O Screen MT6768

Beliin gadget baru worth 3 jutaan, cuma bayar 2 jutaan? Blibli Histeria 12.12 ini memang waktu yang tepat! Coba klik gambarnya, dan pake kode promo tambahan! Dijamin nagih, apalagi gratis ongkir sepuasnya~ Lets gooooo!

vivo X50 Pro Gimbal Stabilization Extreme Night Vision 60x Zoom
vivo X50 Pro Gimbal Stabilization Extreme Night Vision 60x Zoom

Nah ini cakep! Udah lah diskon 1 juta, bisa dapet cashback 1.2 juta juga di Blibli Histeria 12.12.. Terus bakal ada free gift di tanggal 12 nanti! Masukin wishlist gih, buruan!!

CEK KATALOG DISKON DARI VIVO LAINNYA!

Plossa Minyak Angin Aromatherapy 4in1 Bluemountain 10 mL
Plossa Minyak Angin Aromatherapy 4in1 Bluemountain 10 mL

Karena sesungguhnya kado terbaik adalah kado yang pasti terpakai! Apalagi di cuaca yang gak nentu gini, minyak angin biar tubuh selalu anget pasti nyenengin! Lagi ngoles-ngoles, kebayangnya kamu.. Seneng dong? Hihi~

Soffell Apel Penolak Nyamuk 80 g
Soffell Apel Penolak Nyamuk 80 g

Nah ini, nyamuk jaman sekarang tuh nyebelin total. Mau disemprot pake apa aja, mereka ketawa-tawa deh kayaknya? Oles-oles aja nih badan. Wanginya juga enak bikin tidur lebih nyenyak~ Cobain!

CEK PROMO DARI ENESIS LAINNYA!

Gimana, sudah menginspirasi handai taulan? Kalo belum, coba cek langsung ke Blibli Histeria 12.12! Siapin strategi, biar dapet promo paling OKE di sini! Gratis ongkir sepuasnya, belanja yaaa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY