me

Ini Alat Tempur Untuk Fotografer Pemula

Dec 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Cicilan 0% KAM

Hobi dalam dunia fotografi saat ini banyak digemari dari berbagai macam kalangan. Biasanya banyak yang menyukai dunia fotografi diawali dengan iseng dan lama kelamaan menjadi jatuh cinta.

Menangkap suatu momen adalah hal yang menarik karena biasanya momen yang berkesan tidak terjadi dua kali. Buat kamu yang mau belajar dunia fotografi sebagai pemula dan ingin belajar menjadi profesional kamu wajib punya alat tempur utama untuk menjadi fotografer.

Hari ini Blibli akan kasih kamu 3 rekomendasi kamera dari Fujifilm! Selagi ada Special Offer dari Fujifilm yuk beli sekarang:

Fujifilm X-E3 ini bisa jadi pilihan pertama kamu nih. Walaupun ini body only kamu bisa bebas milih lensa untuk diganti tergantung kebutuhan jenis potrait. Kamera Fujifilm X-E3 ini punya resolusi 6000 x 4000 dan efektif pixels 24 MP.

CEK SPECIAL OFFER DARI FUJIFILM DI SINI

Ini dia rekomendasi lensa yang cocok untuk Fujifilm X-E3. Lensa wide angle dari Fujifilm ini bisa menangkap gambar dengan baik walaupun dalam kondisi yang kurang cahaya lho.

Fujifilm X-T30 ini adalah kamera mirrorless yang serbaguna banget. Kamera ini dapat menampilkan sensor gambar dan prosesor yang direvisi baik pada gambar resolusi tinggi dan video dengan kualitas 4K.

CARI KAMERA MIRRORLESS? CEK DI FUJIFILM SEKARANG!

Dengan 3 alat tempur utama di atas kamu bisa mulai belajar berbagai macam foto dari pemula jadi profesional. Kamu bisa coba berbagai macam style foto seperti street photography, fashion photography hingga travel photography.

Cek produk Fujifilm pilihan kamu hanya di Blibli Histeria 12.12! Dapatkan Special Diskonnya dan Gratis Ongkir Sepuasnya.

Tag: