me

Bingung Cari Ide Tukar Kado buat Secret Santa? Ini Rekomendasi sesuai Budget-mu!

Dec 13, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
PEL Promo Ramadhan

Menjelang hari Natal dan liburan tahun baru, biasanya ada tradisi tukar kado yang dilakukan di sekolah dan kantor. Apakah kamu salah satu yang mengikuti tradisi Secret Santa di kantor tahun ini? Atau mungkin kamu dan temen-temen satu geng juga janjian untuk tukar kado sambil merayakan christmas dinner?

Biar kamu nggak pusing mencari kado yang cocok, hari ini Blibli Friends akan memberikan rekomendasi hadiah yang keren, ramah kantong, dan pastinya akan disukai oleh semua orang. Penasaran? Cek di sini 4 ide hadiah yang bisa kamu pilih sesuai budget!

MAU BERBURU IDE HADIAH? KLIK DI SINI!

1. Budget Rp50 ribu: OEM A10 Mini Metal Bluetooth Speaker Handsfree Subwoofer Wireless Music Sound Box

Dengan budget Rp50 ribu bukan berarti kamu lantas kehabisan ide untuk berburu hadiah. Ada speaker bluetooth OEM A10 Mini Metal yang bisa jadi andalanmu saat acara tukar kado. Dengan ukuran mini, speaker ini mudah banget dibawa ke mana-mana serta tetap mengeluarkan performa yang powerful. Cara pakainya mudah banget didukung oleh teknologi bluetooth, slot microSD, dan konektor USB.

Nggak cuma untuk memainkan musik, speaker OEM A10 juga bisa dipakai untuk menjawab panggilan telepon. Asyiknya lagi, ide hadiah yang satu ini tersedia dalam banyak warna yang keren. Dijamin siapapun yang tukar kado denganmu akan senang!

PESAN SPEAKER OEM A10 MINI HANYA DARI 50 RIBUAN SAJA, LHO!

2. Budget Rp100 ribu: Remax RB-T10 Earphone Bluetooth

Teman kantormu sering banget harus menerima telepon, bahkan ketika sedang berjalan menuju ruang meeting untuk bertemu klien lain? Kamu bisa pilih Remax RB-T10 Earphone Bluetooth sebagai kado natalnya tahun ini! Earphone nirkabel ini dijamin memberikan kualitas audio terbaik di kelasnya.

Earphone nirkabel dari Remax ini sangat nyaman digunakan dan nggak akan mudah jatuh karena telah dirancang secara ergonomis. Baterainya juga awet, bahkan mampu bertahan hingga 5 hari berkat teknologi Bluetooth terbaru yang hemat energi.

CEK BERBAGAI PRODUK ELEKTRONIK KEREN UNTUK ACARA TUKAR KADO DI KANTOR!

3. Budget Rp150 ribu: Black & Decker DCM25B1 Coffe Maker [1 Cup/330 W]

Mau tukar kado dengan budget Rp150 ribuan? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada mesin pembuat kopi Black & Decker DCM25B1 yang memiliki desain keren dan minimalis! Hadiah yang satu ini cocok banget buat kolega atau temen kamu yang hobi ngopi setiap hari. Dengan mesin kopi berkapasitas 180 mL (1 cangkir) ini, sekarang mereka bisa menyeduh kopi sendiri kapan saja mereka mau!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MESIN KOPI BLACK & DECKER YANG KEREN DAN CANGGIH

4. Budget Rp200 ribu: Shake N Take 3rd Generation Take and Go Blender Juicer – Biru [2 Tabung Gelas]

Dengan budget di bawah Rp200 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang hadiah keren Shake n Take 3 in 1 Blender di Blibli.com. Produk yang satu ini praktis dan multifungsi banget. Kado natal ini bisa digunakan sebagai blender, protein shake maker, ataupun pembuat smoothie dari buah.

Menariknya, tabung blendernya juga berfungsi sebagai botol minum, lho! Jadi, setelah jus atau smoothies selesai dibuat tabungnya bisa langsung disegel dan dibawa di dalam tas. Hadiah yang sangat berguna untuk siapapun yang mau hidup sehat!

CEK DI SINI PILIHAN HADIAH LAIN UNTUK ACARA TUKAR KADO


Tradisi tukar kado memang bisa jadi membingungkan kalau kamu nggak terbiasa. Pertama, kamu tidak tahu siapa yang akan menerima hadiah darimu. Yang kedua, jika menggunakan sistem Secret Santa, mungkin saja kamu tidak terlalu mengenal rekan kerja yang harus kamu berikan hadiah. Oleh karena itu, lebih baik kamu memilih hadiah berupa produk elektronik yang pastinya dibutuhkan dan bisa dipakai oleh semua orang!

Dengan 4 rekomendasi hadiah sesuai budget seperti di atas, sekarang kamu udah nggak bingung lagi, kan untuk berbelanja? Langsung saja ke #BlibliSekarang dan pilih hadiah untuk acara tukar kadomu!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PRODUK ELEKTRONIK LAINNYA DI BLIBLI.COM

Tag: