me

Ide Jualan Online buat Nambahin Cuan Pas Bulan Ramadan

Apr 13, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Gak kerasa ya bentar lagi udah mau bulan Ramadan. Bulan yang ditungguin sama umat muslim di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia nih. Selain lomba-lomba buat perbanyak ibadah, banyak yang manfaatin bulan Ramadan buat nambahin cuan, misalnya jualan online

Baca juga: Cara Jualan Online Agar Laris Untuk Pemula dan Rekomendasi Produknya! 

Kalo tahun ini tertarik buat nambahin cuan, coba deh buat manfaatin peluang bisnis ini. Nih saya kasih empat ide jualan online yang bisa dicoba di rumah dan gak perlu modal banyak. Cekidottt

1. Jualan Makanan Beku (Frozen Food)

Sekarang, banyak orang yang mau cari cara cepet, apalagi pas sahur kebanyakan orang milih sahur pas mepet imsak. Ini bisa dimanfaatin jadi peluang buat jual makanan frozen, praktis dan pas buat orang-orang yang demen mepet pas sahur. Frozen food juga tahan lama makanya bisa jadi bisnis yang cukup ngejanjiin. 

2. Jualan Cemilan

Buat orang yang gak bisa langsung makan makanan berat abis buka puasa, cemilan yang ringan-ringan bisa jadi alternatif. Jadi, gak perlu lagi tuh namanya kekenyangan pas abis buka puasa atau kelaperan pas Tarawih. Bisa jualan cemilan yang cukup ampuh buat ngisi perut kosong kayak dimsum, siomay, atau takjil. 

3. Jualan Dessert

Orang puasa itu identik sama takjil, makanya bisa dimanfaatin nih buat bisnis. Kali ini bisa manfaatin momen buat jualan dessert jadi takjil buat buka puasa. Dessert yang bisa dijual macem-macem kayak puding, cheesecake, atau lainnya.

4. Jualan Minuman Botolan

Gak lengkap rasanya kalo gak jualan minuman botolan pas lagi puasa. Minuman botolan yang bisa dijual banyak macemnya kayak jus, kopi, sampe susu yang bisa bikin puasa jadi makin suegerrr!

Ide jualan online udah ada nih, tapi masih bingung banget di mana jualnya? Blibli Mart bisa jadi tempat yang pas buat jualan. Udah gitu, bisa ngedaftarin toko kamu buat ikutan program gratis ongkir. Yuk, semangat jualan! 

JADI SELLER DI BLIBLI, JUALAN MAKIN GAMPANG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya