me

Huawei Super Sale Double My Wishes Up To 38% di Blibli Histeria 10.10

Oct 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via xda-developers.com

Siapa di sini yang wishlistnya saat perayaan 10.10 ini smartphone hingga tablet yang super kece dan pastinya canggih? Huawei hadir buat wujudkan wishlist kamu karena di Blibli Histeria 10.10, Huawei akan ada Super Sale Double My Wishes diskon hingga 38%!

Produk Huawei sendiri adalah perusahaan elektronik dari Tiongkok yang bikin bikin kamu sebagai penggunanya jatuh cinta dengan kecanggihan dari produk-produk Huawei ini.

Yuk kita ulik dan bahas apa aja sih produk yang lagi diskon up to 38% dari Huawei, cekidot:

Pertama, ada dari Huawei Mate 30 Pro Smartphone nih friends. Smartphone flagship premium ini punya fitur unggul kamera yang handal. Apalagi yang suka fotography dan videography cocok banget nih karena real kamera hingga 40 MP, wow! RAM 8GB juga dukung kamu yang suka gaming. Jadi gak perlu diraguin lagi.

Tablet dengan ukuran 10.4 inches ini dirancang dengan CPU model HiSilicon Kirin 810 jadi cocok untuk melakukan berbagai macam pekerjaan ataupun belajar. Selaitu itu tavlet ini juga punya kamera yang cukup mantap untuk sebuah tablet yaitu rear camera : 8 MP, F2.0, auto-fixed, front camera : 8 MP.

PRODUK MENARIK HINGGA LELANG 10.10 HUAWEI ADA DI SINI

Lagi tren nih penggunaan smart watch untuk bagian aksesoris kamu. Baterai jam bisa bertahan 2 minggu dengan sekali pengecasan. AMOLED HD Touchscreen dengan stainless steel dan dapat mendeteksi mode latihan olahraga kamu dan juga dilengkapi GPS.

Dari ketiga produk di atas kamu bakal borong yang mana nih friends? Yuk wujudkan wishlist kamu untuk bisa dapatkan smartphone hingga tablet Huawei di Blibli Histeria 10.10.

Selain diskon up to 38% kamu juga dapat Gratis Ongkir lho. Jadi jangan sampai kelewatan diskon menarik dari Huawei selama Blibli Histeria 10.10 ini ya.

JANGAN KELEWATAN ADA FLASH SALE 10.10 DI BLIBLI

Tag: