HP Spek Dewa yang Harganya Merakyat, Anti Nge-Lag Nge-Lag Club

Photo via booyah.co.id

Buat orang yang budget-nya pas-pasan, pasti bakalan nyari HP yang speknya gak butut-butut amat. Ya biarpun duitnya dikit, bukan berarti mau punya HP yang lemot kan? Sekarang ini HP udah jadi kebutuhan buat banyak orang. Makanya, banyak brand ngeluarin HP murah, tapi speknya dewa buat nyasar orang-orang yang budget-nya minim.

Nah, kalo lagi nyari HP spek dewa yang harganya merakyat, nih saya kasih tau rekomendasinya.

1. POCO M3

Didatengin ke Indonesia 21 Januari 2021 lalu, POCO M3 yang punya julukan “Entry-Level Killer” ini punya spek cukup apik. HP ini punya chipset Snapdragon 662 plus layar IPS LCD 6,53 inci resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel). Trus, ada juga tiga sensor kamera belakang yang konfigurasinya 48 MP + 2 MP + 2 MP, sekaligus  sensor kamera depan 8 MP yang udah ngedukung fitur panorama. Ciamik deh…

2. Vivo Y12s
HP yang dibanderol harga di bawah 2 jutaan ini punya teknologi Al hemat daya plus baterai yang kapasitasnya 5.000 mAh. HP ini disebut-sebut punya baterai yang awet soalnya bisa tahan sampe 16,3 jam buat streaming video. Punya kapasitas RAM 3GB sama ROM 32GB, Vivo Y12s ditenagai sama chipset Mediatek MT6765 Helio P35 yang punya fabrikasi 12nm.

3. Oppo A53

Oppo A53 juga gak bisa dilupain gitu aja dari daftar HP spek dewa yang punya harga merakyat. Desain layar punch hole-nya bikin keliatan kayak HP flagship jaman now. Oppo A53 juga punya prosesor Snapdragon 460 fabrikasi 11nm plus RAM 4GB. Trus, HP ini punya fitur refresh rate layar 90Hz yang bikin pengalaman nge-game sama nonton video makin seru.

4. Realme C15

Nyasar segmen entry level, Realme C15 punya prosesor MediTek Helio G35. Biarpun harganya merakyat, gak bikin HP ini jadi murahan. Terbukti, punya kapasitas 6.000 mAh plus fitur fast charging 18 W yang bikin HP awet dipake seharian. Performanya yang ngebut juga bikin HP ini cocok buat main game.

Jadi, gak ada lagi tuh anggapan HP yang speknya bagus harus mahal. Cuma pake budget rakyat aja ternyata udah bisa punya HP spek dewa. Satu lagi, pastiin buat baca review di internet biar makin yakin buat ngebeli HP. Jangan sampe nyesel gara-gara HP yang dibeli gak sesuai sama harapan ya…

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY