me

7 HP Oppo yang Cocok untuk Game Berat dengan Nyaman

Mar 29, 2024.By Jarvis
Bagikan

eraspace.com
Simak rekomendasi HP Oppo yang cocok untuk game berat dengan nyaman di bawah ini.

Cicilan 0% Gadget

Sama seperti yang kita tahu, Oppo menghadirkan handphone cerdas dengan beragam fitur, salah satunya untuk game berat. Bahkan, HP Oppo mampu disebut dengan predikat “HP gaming” karena ada begitu banyak seri yang direkomendasikan untuk gamers. Tentu aja, harga yang ditawarkan untuk HP Oppo game berat ini juga bervariasi.

Penasaran, HP Oppo seri apa aja yang cocok untuk game berat? Kamu bisa simak rekomendasi produknya di bawah ini!

Baca juga :


Oppo A15s

Oppo A15s
oppo.com

Rekomendasi HP Oppo yang pertama untuk game berat ada dari seri Oppo A15s. Apakah HP OPPO A15s bagus untuk game? Ya, HP Oppo A15s ini cocok dipakai untuk gamers karena menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang memang diperuntukkan sebagai perangkat game di masa sekarang. Menariknya, kamu dapat bermain game dengan lancar, nyaman, tanpa adanya nge-lag, loh.

Dari chipset yang digunakan, prosesor ini memiliki performa dengan kecepatan hingga 2.3 Ghz, yang mana termasuk cepat untuk chip yang digunakan pada handphone kelas bawah. Selain bisa bermain game sepuasnya, HP Oppo A15s ini juga bisa diandalkan untuk menonton maupun scrolling media sosial selama seharian, karena baterainya memiliki kapasitas 4.320 mAh.

Bukan cuma itu, baterai pada HP Oppo A15s ini dilengkapi dengan fitur AI yang bisa membuat baterai perangkat tetap sehat. Adapun fitur ini dinamakan Super Nighttime Standby, nantinya fitur ini bekerja dengan mempelajari waktu tidur kamu sekaligus mengurangi penggunaan daya ketika beristirahat.

Oppo Reno8 T

Oppo Reno8 T
oppo.com

Salah satu HP Oppo lainnya yang juga direkomendasi ada dari seri Reno8 T. Lantas, apakah Oppo Reno 8 t cocok untuk game? Tentu aja, HP OPPO Reno8 T ini ditenagai dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 695 yang mampu memberikan performa luar biasa. Penggunaan fabrikasi 6 nm juga membuat handphone jadi lebih efisiensi daya yang sangat tinggi, loh.

Oppo Reno8 T ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal tipe UFS 2.2 dan RAM LPDDR4x dengan kapasitas dua pilihan, yaitu ada RAM 8 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB. Dari prosesor yang digunakan, seri ini mampu memainkan game berat seperti Genshin Impact, loh. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game lainnya dengan lancar, seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Menariknya, Oppo Reno8 T ini juga memiliki keunggulan lain pada layarnya yang menggunakan jenis AMOLED dan kualitas kecerahan hingga 120 Hz. Sementara itu, untuk ukuran layar menggunakan 6.4 inci dengan dimensi 6.7 inci yang cocok untuk gamers, ya.

Oppo A16

Oppo A16
oppo.com

Rekomendasi HP Oppo yang juga andal untuk bermain game ada dari seri Oppo A16. Tapi, apakah HP OPPO A16 bisa buat game? Dirancang dengan chipset jenis MediaTek Helio G35, seri handphone satu ini cukup mumpuni untuk gamers dan buat kamu yang suka streaming. Kedua hal itu juga didukung dengan penggunaan layar hingga 6.52 inci serta resolusi HD+, loh.

Selain itu, layar pada HP Oppo A16 ini juga didukung Eye Care, yang membuat kamu tetap nyaman saat menatap layar dalam waktu yang lama. Sementara untuk baterai, handphone ini memiliki kapasitas 5.000 mAh yang bisa menemani kamu seharian, nih. Bahkan, kamu bisa menikmati streaming Youtube selama 21 jam, loh.

Bukan cuma itu, seri Oppo A16 ini hadir dengan kamera depan 8 MP dan sudah mendukung fitur HDR yang bisa merekam video hingga 1080 piksel 30fps. Menariknya, kamera depan handphone pun dilengkapi dengan kamera AI Beautification yang memperindah hasil foto kamu.

Oppo Find N3

Oppo Find N3
oppo.com

Belum lama, Oppo Official Store menghadirkan HP untuk gamers dengan berbagai kelebihan yang menarik. Salah satu kelebihannya, Oppo Find N3 ini bisa memainkan 3 game dalam satu waktu dengan menggunakan fitur Split View. Meski begitu, memang game yang ditampilkan nggak sepenuhnya pada layar atau dengan kondisi terpotong.

Menariknya, Oppo Find N3 ini bisa memainkan beberapa game berat, seperti Mobile Legends, Genshin Impact, dan Honkai Star Rail. Hal itu dikarenakan Oppo Find N3 ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm. Bisa dikatakan, chipset satu ini memiliki performa kelas dunia yang dilengkapi dengan kartu grafis 4 nm TSMC dan CPU satu prime core Cortex X3 atau 3.2 GHz.

Selain itu, bisa dilihat juga kalau Oppo Find N3 ini memiliki layar yang lebar berukuran 7.82 inci pada layar utamanya. Tentu aja, hal ini sangat memuaskan untuk bermain game, loh.

Oppo Reno10 Pro+ 5G

Oppo Reno10 Pro+ 5G
liputan6.com

Ada juga seri dari Oppo Reno10 Pro+ 5G, yang bisa memainkan game-game berat, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, Asphalts 9: Legends, dan Call of Duty: Mobile. Hal itu dikarenakan, handphone Oppo menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, yang mana banyak digunakan oleh handphone kelas atas.

Selain itu, Oppo Reno10 Pro+ 5G ini dibuat dengan SoC yang kencang dan stabil serta nggak membuatnya mudah panas, karena adanya fabrikasi 4 nm oleh TSMC. Meski begitu, handphone ini termasuk hemat daya dan memiliki baterai dengan kapasitas 4.700 mAh, di mana termasuk tahan baterai bagi Gizmochina.

Menariknya, Oppo Reno10 Pro+ 5G ini mampu dibawa bermain PUBG Mobile selama 20 menit dengan kondisi baterai 7%. Sementara untuk game Genshin Impact bisa bertahan 20 menit untuk baterai 4%, loh.

Oppo A78

Oppo A78
yangcanggih.com

Rekomendasi HP Oppo lainnya yang nggak kalah menarik untuk dipakai game berat ada dari seri Oppo A78. Dilengkapi dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 680, handphone ini cocok dipakai untuk kegiatan grafis. Hal itu dikarenakan, Oppo A78 memiliki fabrikasi 7 nm dengan 6 inti Cortex A55 yang mempunyai kekuatan 2 Ghz.

Selain itu, Oppo A78 ini juga sudah menggunakan layar jenis AMOLED yang bisa memberikan warna lebih baik dan memiliki resolusi Full HD+. Membahas soal ketajaman, handphone ini bisa diandalkan dan jauh lebih nyaman terutama saat bermain game maupun menonton fil, sebab penggunaan refresh rate 90 Hz.

Sementara itu, mengenai baterai Oppo A78 ini bisa diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari kamu dengan adanya kapasitas 5.000 mAh. Terlebih lagi, dilengkapi dengan fitur fast charging 33 W yang bisa mengisi 76% selama 30 menit.

Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip
oppo.com

Terakhir, ada Oppo Find N2 Flip yang menggunakan chipset berperforma sangat baik, yaitu Dimensity 9000+. Adanya penggunaan prosesor ini, Oppo Find N2 Flip dapat diandalkan dalam bermain dan rendering, karena didukung kartu grafis Mali G710 MC10. Beberapa game berat yang dapat dimainkan di handphone ada Genshin Impact dan COD Mobile.

Selain bisa bermain game, Oppo Find N2 Flip ini juga dapat diandalkan dalam hal kameranya, karena bisa menunjang kegiatan fotografi kamu. Pada kamera belakangnya memiliki resolusi 50 dan 8 MP. Sementara untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi 32 MP. Menariknya, kamera Oppo Find N2 Flip ini mendukung fitur viewfinder pada layar eksteriornya, loh.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan handphone & tablet seperti seri di atas untuk memainkan game berat, bisa dapatkan langsung di Blibli. Apalagi, di Blibli lagi ada program Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 24 bulan yang bisa kamu pakai tanpa harus ada kartu kredit, loh. Pastinya, ada penawaran menguntungkan lainnya yang dapat kamu temukan di Blibli, loh.


Baca juga :

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan handphone & tablet seperti seri di atas untuk memainkan game berat, bisa dapatkan langsung di Blibli. Apalagi, di Blibli lagi ada program Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 24 bulan yang bisa kamu pakai tanpa harus ada kartu kredit, loh. Pastinya, ada penawaran menguntungkan lainnya yang dapat kamu temukan di Blibli, loh.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya