me

Hotel Bintang 5 di Bali, Siap Lengkapi Liburan Mewahmu

Dec 27, 2020.By Nadine
Bagikan

image source: tempatasik.com

Pulau Bali adalah salah satu destinasi wisata kelas dunia yang ada di Indonesia. Jadi, jangan heran kalau ada banyak banget hotel bintang 5 di Bali. Nggak cuma menawarkan fasilitas hotel yang lengkap, kamu bahkan bisa nikmati keindahan pemandangan alam Bali dari hotel berbintang itu, lho. Nggak kaget deh kalau hotel-hotel bintang 5 berikut ini sering jadi tempat menginap bagi para pejabat penting. Yuk, simak artikel ini sampai selesai, ya.

BACA JUGA: 10 Hotel Ubud Terbaik

_______________________________

  • The Trans Resort Bali

    The Trans Resort Bali
    image source: transresortbali.com

Liburan di Bali terasa nggak lengkap jika kamu belum mengunjungi Seminyak. Salah satu hotel bintang 5 di kawasan Seminyak adalah The Trans Resort Bali. Hotel mewah ini berlokasi dekat banget dengan beberapa club populer dan pusat perbelanjaan populer di Seminyak. Kamu cuma perlu berkendara selama 15 menit saja buat mencapai Potato Head Beach Club dan Double Six Beach. Resort ini menawarkan layanan antar-jemput dari dan ke bandara juga, lho. Kamu juga bisa nikmati waktu bersantai di spa dan bersantap di restoran mewah yang menyajikan aneka hidangan khas internasional. Pemandangan tepi kolamnya yang cantik juga jangan sampai kamu lewatkan.

Voucher Hotel THE TRANS BALI RESORT

BOOKING HOTEL THE TRANS RESORT BALI DI SINI

  • Melia Bali

    MELIA_4
    image source: ramayanatabikobo.com

Ingin nikmati liburan honeymoon yang tenang dan jauh dari kebisingan? Wajib nih menginap di Hotel Melia Bali. Hotel ini menawarkan private beach yang sangat tenang dan memberikanmu privasi untuk menikmati keindahan hanya dengan pasanganmu saja. Setelah puas bermain di pantai, kamu bisa menikmati hidangan lezat dari lima restoran yang ada di dalam hotel ini. Buat Blibli Friends yang ogah berenang di laut, kamu juga bisa kok berenang sepuasnya di kolam renang outdoor yang dimiliki hotel ini. Hotel Melia Bali punya kolam renang luar yang luas banget, lho. Ditambah lagi, kamu juga bakal dimanjakan dengan pemandangan taman hotel yang asri. Kamu jadi lebih enjoy menikmati liburanmu, deh!

BOOKING HOTEL MELIA BALI DI SINI

  • Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

    hotel sofitel
    image source: id.linkedin.com

Buat kamu yang ingin menikmati keindahan pantai Nusa Dua, boleh juga nih menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Hotel ini terletak dekat banget lho dengan pantai Nusa Dua. Blibli Friends cuma berjalan kaki saja selama 2 menit dari hotel ke pantai. Buat kamu yang ogah berdesak-desakan di pantai juga bisa kok menikmati liburan mewah di hotel ini. Sofitel Bali Resort punya kolam renang outdoor yang luas banget. Nggak cuma itu, hotel ini juga menawarkan kolam renang laguna dan jacuzzi.

BOOKING HOTEL SOFITEL BALI DI SINI

  • Hanging Gardens of Bali

    Hanging Gardens of Bali
    image source: luxuryhotelawards.com

Berkunjung ke Bali nggak melulu harus ke pantai. Kamu juga bisa nikmati keindahan hutan dan pegunungan hijau di Ubud dengan menginap di hotel ini. Hanging Gardens of Bali menawarkan lingkungan hijau yang asri dan tenang. Cocok nih buat kamu yang lebih suka ketenangan. Dari dalam kamar hotelmu, Blibli Friends bisa menikmati keindahan Hutan Ubud yang berlokasi nggak jauh dari hotel. Kamu juga bisa nikmati keindahan alam sambil berendam di dalam kolam Infinity Pool yang instagramable banget. Kamar-kamar villa yang ditawarkan hotel ini juga luas dan cantik banget. Masing-masing kamar punya gazebo pribadi dan private pool, lho.

BOOKING HOTEL HANGING GARDENS BALI DI SINI

  • Padma Resort Ubud

    hotel bintang 5 di bali
    image source: deluxshionist.com

Hotel bintang 5 populer lainnya di Ubud adalah Padma Resort Ubud. Beda dengan Padma Resort yang ada di Legian, Resort di Ubud ini menawarkan keindahan alam pegunungan yang tenang. Masing-masing kamar di resort ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman banget. Dijamin, kamu bisa tidur dengan nyenyak. Hotel ini cocok banget buat kamu yang liburan buat melepas stres. Coba, yuk!

Padma Resort Ubud Bali

BOOKING HOTEL PADMA BALI DI SINI

_______________________________

Itulah rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang menarik buat kamu ketahui. Ingin menginap di hotel bintang 5 itu dengan harga yang terjangkau? Booking sekarang juga di Blibli, yuk. Toko online ini tawarkan banyak banget promo hotel yang menarik. Kamu jadi bisa menghemat budget menginap selama liburan. Selain itu, kamu juga bisa sekaligus pesan tiket atau pesawat ke Bali lewat Blibli, Praktis banget, kan?

PESAN & BOOKING HOTEL DI BALI SEKARANG

Tag: