me

Inspirasi Style Kasual Pria, Perfect From Head to Toe!

Jun 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Identik dengan pakaian yang simple dan anti ribet, pria biasanya lebih menoton dalam berpakaian. Gak heran juga kalau jenis pakaian pria juga lebih sedikit daripada pakaian wanita. Ya gak sih?

Fyi, sekarang udah bisa dine-in di restoran kesukaan kamu dan saatnya tampil kece dengan style ala kamu. Tapi inget ya friends, walaupun udah bisa dine-in kamu harus tetap ikutin aturan.

Nah buat kamu yang punya style casual bisa cobain nih bergaya dengan brand designer collection yang kece dari head to toe!

T-Shirt Mustard 

Siapa bilang pilihan warna pakaian pria hanya hitam, putih hingga biru tua? Warna mustard sendiri terlihat cerah dan bisa bikin kamu terlihat ceria. T-shirt kolaborasi Wellborn bareng Blibli ini juga punya detail kantong dibagian depan dengan warna army yang unik. So mau hangout dengan t-shirt ini juga it’s ok

Cargo Pants

Cargo pants ini di desain oleh Amot Syamsuri Muda lho friends. Detail celana denga nada pattern warna mustard yang unik pada bagian paha ini bisa terlihat unik dan juga kekinian banget. Dengan warna hitam di mix dengan mustard celana ini cocok dengan t-shirt mustard maupun t-shirt putih.

Black Camo Bag

Sekarang saatnya kamu untuk ikutin tren dengan menggunakan tas selempang. Tas ini cocok untuk kamu pakai hangout. Black Camo Bag ini juga kolaborasi Niion bareng Blibli lho dengan desain yang transparan dan detail yang dominasi warna hitam. Strap tas ini sangat nyaman digunakan jadi gak bikin bahu kamu sakit.

Coraggio Sneaker Kylo Ren

Nah ini dia sneaker kece untuk menemami semua penampilan kamu. Sneakers ini merupakan produk dalam negeri ini dari Nah Project friends. Dengan tema Star Wars, Nah Project berinisiatrif untuk menambahkan koleksi sepatu produk dalam negeri yang kece ini. Kamu bisa mix and match dengan beberapa rekomendasi di atas.

Gimana kece banget ya rekomendasi style head to toe brand koleksi desainer untuk kamu pria-pria yang suka gaya casual. Semua produknya bisa kamu dapatkan hanya di Blibli dan Gratis Ongkir.

Kamu bisa dapatkan produk pakaian hingga aksesoris kamu exclusive hanya di blibli.com. Karena dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1.

Nikmati juga ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Dan untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Copy banner : Tampil trendy saat Dine-in di restoran dengan brand koleksi desainer rekomendasi dari Blog Blibli Friends. Cek sekarang dan nikmati diskon hingga Gratis Ongkir.

Tag: