me

Harga Mobil Suzuki Terbaru dan Fitur Unggulan Suzuki

Dec 04, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: autofun.co.id

Pasar otomotif di Indonesia didominasi dengan produk buatan Jepang, salah satunya yakni Suzuki. Merek mobil yang satu ini sudah berdiri cukup lama, yakni pada tahun 1909 oleh Michio Suzuki. Pemilihan nama Suzuki itu sendiri diambil berdasarkan nama belakang pendirinya. Tahukah kamu bahwa kemunculan Suzuki pada awalnya bukanlah sebuah perusahaan mobil, melainkan sebuah perusahaan yang memproduksi mesin tenun. Baru pada tahun 1952 Suzuki mulai memproduksi kendaraan pertamanya yang diberi nama Power Free. Untuk produksi mobil sendiri, Suzulight menjadi mobil sedan Suzuki pertama yang muncul di pasaran. Yuk simak dulu daftar harga mobil dan berbagai fitur unggulan mobil Suzuki terbaru.

CEK MOBIL SUZUKI INCARANMU DI SINI

Tahun 1968 Suzuki untuk pertama kalinya meramaikan pasar Indonesia sekaligus meluncurkan mobil Fronte. Tidak hanya mengenalkan mobil berjenis sedan saja, Suzuki juga memproduksi berbagai macam jenis mobil lainnya, seperti MPV, SUV, Hatchback, dan Minivan. Diantara banyaknya tipe mobil Suzuki yang ada di Indonesia, Suzuki Ertiga, Suzuki XL7, dan Suzuki Jimny menjadi yang paling laris. Gak heran, kamu bakal sering menemukan ketiga tipe mobil Suzuki tersebut. Daftar harga mobil Suzuki juga bisa dibilang bersaing dengan merek mobil lainnya. Kamu bisa membeli mobil Suzuki dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan saja, lho Blibli Friends. Langsung saja, yuk cari tahu apa saja fitur unggulan yang ada pada mobil Suzuki:

  1. Cruise Control

    sumber: maroochycarsound.com.au

Fitur satu ini menjadi salah satu fitur unggulan pada mobil Suzuki. Gak heran, apabila kamu akan menemukan fitur ini di beberapa mobil Suzuki, seperti Suzuki Jimny, Suzuki SX4, dan lainnya. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang setiap harinya membutuhkan mobil untuk menunjang mobilitas. Dengan adanya fitur Cruise Control mobil dapat bergerak dengan kecepatan yang konstan tanpa perlu kamu injak bagian gas. Selain bisa membuat penggunaan bahan bakar lebih irit, fitur Cruise Control bisa membuat kamu gak mudah lelah meski menyetir cukup lama. Terlebih saat menghadapi jalanan yang cukup sepi dan panjang.

  1. Smart E-Mirror

    sumber: mobilkomersial.com

Fitur unggulan lainnya yang wajib kamu ketahui yakni Smart E-Mirror. Fitur ini gak cuma berfungsi sebagai spion tengah aja, namun juga bisa merekam apa saja yang terjadi di sekitar mobil. Keren, kan Blibli Friends? Hadir dengan dua kamera digital yang mampu merekam kejadian di depan dan juga belakang mobil. Kamera depan bisa kamu temukan di balik spion mobil, sedangkan kamera belakang berada gak jauh dari plat nomor kendaraan.

Menariknya, video hasil perekaman fitur ini juga bisa kamu jadikan sebagai bukti rekaman jika suatu hari kamu mengalami kecelakaan. Dengan adanya bukti rekaman tersebut, akan memudahkan kamu setiap kali akan mengklaim asuransi kendaraan. Tertarik dengan fitur ini? Kamu bisa menemukannya pada mobil Suzuki SX4 S-Cross.

  1. Ventilated Cup Holder

    sumber: carwale.com

Ventilated Cup Holder menjadi salah satu fitur mobil yang sangat menarik. Gimana enggak, dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuat botol minuman dan kaleng yang kamu simpan dalam kondisi tetap dingin. Suhu dingin yang diberikan tersebut berasal dari aliran udara AC. Dengan adanya fitur ini, kamu gak perlu lagi kebingungan membeli minuman segar di tengah aktivitas mengemudi yang cukup panjang. Suzuki Ertiga menjadi salah satu tipe mobil yang dilengkapi dengan fitur satu ini.

Ketiga fitur di atas akan sulit jika kamu temukan pada merk mobil lainnya. Untuk itu, pastikan kamu segera cek harga dan beli mobil Suzuki terbaru untuk menemani mobilitas kamu yang tinggi. Temukan juga promo menarik di dalamnya dan dapatkan mobil Suzuki murah.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya