me

Harga Mobil Mini Cooper Terbaru & Fitur Unggulannya

Dec 03, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: autoblog.com

Sir Alec Issigonis dan John Cooper merupakan dua sosok hebat yang melatar belakangi munculnya sketsa mobil perdana dari Mini Cooper pada tahun 1960-an. Pada proses pembuatannya, mobil Mini Cooper dilengkapi sebuah roda dengan posisi melintang. Hal inilah yang juga membuat Mini Cooper semakin populer karena menjadi merek penggagas mesin penggerak roda depan di dunia. Bukan hal yang sulit untuk membuat Mini Cooper populer dan diminati oleh masyarakat di seluruh mengingat. Mini Cooper sendiri terkenal sebagai salah satu produsen mobil yang konsisten untuk selalu menghadirkan mobil premium dengan ukuran yang gak terlalu besar. Desain dari setiap mobil Mini Cooper juga bisa langsung membuat siapa saja jatuh hati. Yuk ketahui harga mobil Mini Cooper terbaru dan beberapa fitur unggulannya.

CARI MOBIL MINI INCARANMU DI SINI

Gak heran, banyak orang yang begitu ingin memiliki merek mobil satu ini. Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Mini Cooper juga selalu membuatnya beda dari merek mobil lainnya. Hanya dilihat dari jarak jauh saja, siapapun sudah bisa mengenali bahwa mobil keren itu milik Mini Cooper. Di Indonesia, Mini Cooper hadir dengan beberapa model yang bisa kamu pilih, diantaranya yakni mobil tipe 3 pintu, mobil tipe 5 pintu, Mini Cooper Clubman, Mini Cooper Countryman, dan Mini Cooper Cabrio. Sebagai merek mobil yang selalu mengedepankan unsur premium, daftar harga mobil Mini Cooper tentu gak main-main. Sesuai dengan kualitasnya, kamu bisa mendapatkan mobil Mini Cooper dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan hingga milyaran rupiah. Untuk membuatmu semakin yakin dalam membeli merek mobil satu ini, simak berbagai macam fitur unggulan pada Mini Cooper berikut ini:

  1. Head-Up Display

    sumber: pinterest.com

Setiap mobil Mini Cooper tentu akan dilengkapi dengan fitur HUD di dalamnya. Bedanya, fitur HUD pada Mini Cooper jauh lebih luas dan canggih dibandingkan yang ada pada merek mobil lainnya. Pada Mini Cooper Countryman contohnya, dilengkapi dengan sebuah layar sentuh dengan ukuran 8.8 inci yang sangat luas. Terdapat juga fitur wireless charging yang akan semakin memudahkan pengemudi setiap kali akan melakukan pengisian baterai pada smartphonenya. Dengan begitu, kamu pun bisa mengemudi dengan lebih nyaman, bukan?

  1. Picnic Bench

    sumber: press.bmwgroup.com

Fitur unik satu ini tentu hanya bisa kamu temukan pada mobil Mini Cooper. Dengan adanya Picnic Bench, pengalaman liburan kamu akan terasa jauh lebih spesial. Picnic Bench ini sendiri merupakan sebuah kursi yang secara fleksibel bisa dengan mudah kamu lipat atau tarik keluar bagasi. Fungsi utamanya tentu sebagai tempat duduk bagi dua orang. Kamu yang suka melakukan aktivitas outdoor seperti mengunjungi pantai akan sangat dimudahkan dengan adanya fitur satu ini.

  1. Pintu Bagasi Elektrik

    sumber: pixabay.com

Dengan memiliki mobil Mini Cooper, segalanya tentu akan jadi lebih mudah dan praktis. Salah satunya yakni berkat fitur bagasi elektrik. Di mana kini kamu bisa membuka pintu bagasi tanpa perlu menyentuhnya secara langsung, lho. Sebaliknya, pintu ini dilengkapi dengan sebuah sensor yang bisa membuka dan menutup secara otomatis. Sangat praktis, kan Blibli Friends? Kamu yang sedang membawa barang dengan jumlah yang banyak gak lagi perlu kebingungan setiap akan membuka bagasi.

Ketiga fitur unik dan unggulan di atas akan sulit kamu temukan pada merek mobil lainnya. Untuk lebih memudahkan kamu dalam mendapatkan Mini Cooper, kini kamu bisa cek harga dan beli mobil Mini Cooper terbaru secara online di Blibli. Hanya melakukan pembelian di rumah, mobil pilihan kamu akan segera dikirim!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya