me

Harga Mobil Hyundai Terbaru & Fitur Unggulan Hyundai

Dec 03, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: hyundaimobil.co.id

Sebagai perusahaan otomotif terbesar di Korea Selatan, kepopuleran mobil Hyundai gak perlu diragukan lagi. Hyundai sendiri sudah berdiri sejak tahun 1967 lalu dengan nama Hyundai Motor Company. Meski pasar otomotif saat itu dikuasai oleh perusahaan asal Jepang, hal itu gak membuat Hyundai mundur untuk memasarkan mobilnya pada skala internasional. Rasa percaya diri Hyundai membuat produk mobilnya bahkan pernah menduduki peringkat tertinggi sebagai mobil dengan penjualan tercepat. Hal ini tentu semakin menunjukkan bahwa kualitas dari mobil Hyundai gak kalah dengan perusahaan mobil lainnya. Hyundai pun kini masuk dalam urutan ke-6 pada peringkat perusahaan otomotif global. Yuk simak harga mobil Hyundai terbaru & berbagai fitur unggulan mobil Hyundai.

CARI MOBIL HYUNDAI INCARANMU DI SINI

Hyundai sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 1995 lalu. Kemunculan perdana Hyundai ini membuatnya sebagai mobil Korea Selatan pertama yang ada di Indonesia. Sama halnya dengan perusahaan mobil yang lain, Hyundai juga gak henti-hentinya menghadirkan inovasi baru pada mobil yang diproduksi. Meski hadirkan berbagai macam inovasi dan teknologi yang baru, daftar harga mobil Hyundai terbilang masih masuk akal dan terjangkau. Kamu bisa mendapatkan mobil Hyundai dengan bujet mulai dari Rp 180 jutaan saja. Berikut ini beberapa fitur mewah dan unggulan yang bisa kamu temukan pada mobil Hyundai:

  1. Sistem Keselamatan Aktif yang Lengkap

    sumber: otoblitz.net

Untuk membuat setiap penggunanya berkendara dengan aman dan nyaman, Hyundai hadirkan sistem keselamatan aktif yang lengkap. Diantaranya seperti Front Collision Warning System, Blind Spot Detection, dan Lane Departure Warning System. Beragam sistem keselamatan tersebut akan langsung memberikan peringatan suara sesuai dengan keadaan lalu lintas di sekitar area mobil. Fitur canggih ini juga bisa disebut sebagai “mata”-nya mobil yang mampu mengetahui bagaimana situasi lalu lintas selama berkendara.

  1. Head-Up Display (HUD)

    sumber: carmagazine.co.uk

HUD ini merupakan salah satu fitur yang berupa layar kaca dan berada tepat di depan pandangan pengemudi. Fitur ini akan sangat membantu pengemudi agar berkendara dengan tetap aman dan fokus pada jalanan. Berbagai macam informasi mengenai kendaraan seperti speedometer, kecepatan, navigasi, hingga bahan bakar kini semakin mudah diketahui oleh pengemudi. Mereka gak perlu lagi memalingkan wajahnya ke sisi samping hanya untuk melihat informasi yang ditampilkan di bagian dashboard. Sangat praktis, bukan? Kamu bisa menemukan fitur canggih ini pada versi terbaru dari Hyundai Kona dan Hyundai Santa Fe.

  1. Penghangat pada Jok dan Setir

    sumber: mobil-mewah.net

Tahukah kamu bahwa gak banyak perusahaan mobil yang menerapkan fitur ini pada produknya. Namun, hal itu berbeda dengan Hyundai. Pasalnya, perusahaan mobil satu ini menjadikan fitur penghangat sebagai salah satu standar item yang mereka miliki. Fitur ini tentu mampu memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik selama mengemudi menggunakan mobil Hyundai. Versi terbaru dari Hyundai i10 telah dilengkapi dengan fitur yang satu ini.

  1. Android Auto dan Apple CarPlay

    sumber: reviewgeek.com

Untuk memudahkan kamu dalam mengakses berbagai macam konten entertainment melalui smartphone, Hyundai telah menambahkan fitur unggulan ini pada mobil Hyundai i10. Gak cuma support pada perangkat Android saja, telah tersedia juga fitur Apple CarPlay bagi para pengguna iPhone. Dengan fitur ini mengakses konten hiburan akan terasa lebih mudah dan praktis.

Untuk bisa menikmati keempat fitur di atas, kamu tentu perlu beli mobil Hyundai terlebih dahulu. Kamu yang gak punya banyak waktu luang kini pun juga bisa beli mobil Hyundai secara online di laman Blibli, lho! Yuk cek harga mobil hyundai terbaru di sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya