me

[Infografis] Ingin Patungan Kasih Hadiah untuk Teman yang Baru Melahirkan? Cek Rekomendasi Hadiahnya Di Sini!

Nov 12, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Menyambut kehadiran anak memang suatu pengalaman yang mendebarkan sekaligus amat berkesan. Saat temanmu baru melahirkan, tentunya kamu ingin memberikan hadiah yang cocok untuk membantunya menjalani kewajiban baru sebagai moms bukan? Nah, biasanya ada tradisi untuk saling patungan dengan teman-teman satu geng atau sekantor untuk membelikan hadiah terbaik buat moms dan si kecil yang baru lahir.

Kira-kira barang apa saja ya yang cocok untuk hadiah new moms ini? Ini dia 10 rekomendasi hadiah untuk temanmu yang baru melahirkan. Tinggal sesuaikan dengan budget kamu ya!

CARI HADIAH UNTUK TEMANMU YANG BARU JADI MOMS DI SINI

baru melahirkan


Tadaaa.. Itulah 10 inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk teman yang baru melahirkan. Kamu berencana patungan sama teman-teman? Nggak usah khawatir! Soalnya berbagai pilihan hadiah ini memiliki range harga yang berbeda, jadi kamu hanya tinggal sesuaikan dengan budget saja! Pokoknya, nggak bakal kehabisan ide deh kalau sama Blibli Friends!

Nah, semua hadiah ini hanya tersedia dengan harga spesial di Blibli.com! Pastinya temanmu bakal senang banget menerima hadiah berkualitas ini, ladies! Apalagi, kamu bisa dapetin cicilan 0% dan gratis ongkos kirim* ke seluruh Indonesia juga.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ke #BlibliSekarang dan beli hadiah untuk si ibu baru!

BERBAGAI HADIAH UNTUK IBU DAN ANAK ADA DI SINI

*Syarat dan ketentuan berlaku

Tag: