me

Rekomendasi Hadiah Natal Jam Tangan Pria Sesuai Budget, Cek Yuk!

Dec 13, 2022.By Nadine
Bagikan

watchmaster.com

Natal merupakan momen penting sekaligus berbagi kasih sayang dalam bentuk kado. Salah satu kado yang bagus banget diberikan saat natal adalah jam tangan karena berguna dan bisa disimpan untuk kenang-kenangan. Cek dulu yuks beberapa rekomendasi hadiah natal jam tangan pria sesuai budget yang bisa kamu beli di bawah ini!

Baca juga: Ide Kado Natal Untuk Pacar Cowok, Dijamin Makin Sayang!


Jam Tangan Harga di Bawah Rp100 Ribuan

Jam Tangan Pria SKMEI Digital 1628 Black Black Water Resistant 50m

Rekomendasi jam tangan pria pertama untuk harga di bawah Rp100 ribuan adalah dari SKMEI. Salah satu produk yang bisa kamu beli adalah SKMEI Digital 1628 Black Black Water Resistant 50m. Jam tangan yang satu ini keren banget walaupun murah nggak terlihat murahan. Dibekali dengan warna hitam secara keseluruhan dan sudah tahan air sampai dengan 50 mm.

Materialnya terbuat dari ABS + PU dan resin sehingga jam tangannya bakalan ringan dan tetap nyaman untuk digunakan. Jam ini punya diameter sekitar 44 mm sementara untuk ketebalannya adalah sekitar 14 mm. Jam tangan ini bakalan cakep banget melingkar di pergelangan tangan pria untuk gaya apapun.

Termasuk tipe digital yang bakalan memberikan banyak informasi penting untukmu seperti jam, tanggal dan alarm sesuai kebutuhan. Kamu yang pengen beli jam tangan ini untuk kado bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp77 ribuan. 

Jam Tangan Harga Rp100 – Rp250 Ribuan

Jam Tangan Digital Pria DIGITEC DG-5112T WATER RESIST With Digital Features

Rekomendasi jam tangan pria kedua yang satu ini cocok untukmu dengan harga antara Rp100 sampai dengan Rp250 ribuan dari Digitec. Salah satu produk yang bisa kamu beli adalah DIGITEC DG-5112T. Jam tangan ini memiliki warna hitam pekat untuk semua bagiannya apalagi jika dilihat materialnya kokoh banget. 

Dibekali dengan ukuran diameter sekitar 55mm sementara untuk ukuran lebar dari talinya adalah sekitar 32mm x 22mm. Tentu saja ukuran ini mampu memberikan proporsional yang cukup baik, jadi nggak heran kalau jam tangannya bakalan nyaman banget untuk digunakan. Jam ini sudah tahan air dan termasuk tipe digital sehingga lebih praktis untuk menunjukkan waktu. 

Tipe produk ini termasuk cocok untuk semua acara baik yang kasual maupun berseragam kantor jadi bakalan lebih kepake banget. Bakalan cocok juga untuk pria yang suka dengan gaya simpel namun tetap mengenakan jam di pergelangan tangan. Untukmu yang tertarik dengan jam ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga Rp177 ribuan. 

Jam Tangan Harga Rp251 – Rp500 Ribuan

Casio General MTP-V002L-5B3UDF Brown Dial Tan Leather Strap (Machtwatch)

Rekomendasi jam tangan pria dengan harga antara Rp251 ribuan sampai Rp500 ribuan adalah dari Casio. Salah satu produk Casio yang bisa kamu beli adalah Casio General MTP-V002L-5B3UDF Brown Dial Tan Leather Strap. Jam tangan ini bakalan masuk banget untuk penggemar gaya lebih simple namun tetap membuatmu stand out

Jam ini memiliki perpaduan warna cokelat kulit untuk bagian talinya sementara di bagian diameter jamnya menggunakan warna cokelat lebih gelap ditambah perpaduan silver untuk sekat di sekitarnya. Tentu saja perpaduan ini bakalan memberikan kesan mewah dan elegan untuk para penggunanya. 

Jam tangan ini dibekali dengan ukuran diameter sekitar 37 mm dan sudah mendukung anti air jadi kamu juga nggak perlu khawatir lagi ketika menggunakannya. Tipe jam tangannya adalah analog minimalis dengan pengadaan angka romawi hanya di beberapa sisi saja. Harga dari jam tangan ini adalah sekitar Rp278 ribuan. 

Jam Tangan Harga Rp501 – Rp750 Ribuan

Rip Curl Atom Webbing Digital A3087-226 Jam Tangan Pria

Rekomendasi jam tangan pria yang keempat adalah untuk harga mulai Rp501 ribuan sampai dengan Rp750 ribuan dari Rip Curl. Salah satu jam tangan yang laris dicari adalah Rip Curl Atom Webbing Digital A3087-226. Jam tangan yang satu ini memang punya bentuk dan desain yang unik dari lainnya sehingga bakalan bikin yang dapat hadiahmu senang banget. 

Dibekali dengan bentuk jam yang kotak semi segienam dan tipe digital sehingga memungkinkanmu mendapatkan bentuk lebih futuristik. Di bagian talinya dibuat lebih fleksibel sehingga terasa nyaman banget untuk digunakan dalam acara apapun. Bentuk jam tangan ini juga netral jadi bisa dipadukan dengan OOTD apapun sesuai keinginanmu. 

Terbuat dari material plastik dan ABS sehingga membuatnya lebih awet dan ringan saat digunakan. Sementara untuk talinya dibuat menggunakan bahan soft polyurethane yang lembut dan melingkar sempurna. Kamu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp620 ribuan. 

Jam Tangan Harga Rp751 – Rp1 Jutaan

Jam Tangan Pria Alba Active Quartz Stainless Steel AG8K27 Original

Rekomendasi jam tangan kelima ini untuk harga antara Rp751 ribuan sampai Rp1 jutaan dari Alba. Salah satu produk yang bisa dibeli adalah Alba Active Quartz Stainless Steel AG8K27. Jam tangan ini bakalan cocok banget untuk pengguna yang suka dengan gaya lebih atraktif dan nggak monoton karena sesuai dengan desainnya. 

Dibekali dengan warna silver untuk bagian diameter luar dan talinya sementara untuk bagian bulatan dalamnya berwarna orange lengkap dengan tekstur garis bersinggungan yang minimalis. Tipe jamnya adalah analog dengan angka yang berupa garis saja sehingga lebih mewah dan elegan ketika digunakan. 

Terbuat dari bahan stainless steel dan wrap bracelet super nyaman sehingga mampu melingkar sempurna di pergelangan tangan pria. Uniknya jam tangan ini bakalan cocok saja untuk semua OOTD yang dibutuhkan seperti kasual maupun yang formal. Kamu yang pengen beli jam ini bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp780 ribuan. 

Jam Tangan Harga Rp1 Jutaan ke Atas

CASIO G-Shock Jam Tangan Pria - Black GA-700-1BDR

Rekomendasi jam tangan dengan harga Rp1 jutaan ke atas adalah dari G-Shock. Salah satu produk yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah CASIO G-Shock Jam Tangan Pria – Black GA-700-1BDR. Jam tangan ini bakalan cocok untuk pria yang suka gaya super mainly banget apalagi didukung dengan desainnya yang elegan. 

Termasuk tipe digital yang mampu memuat lebih banyak informasi penting bagi penggunanya seperti jam, tanggal, menitan sampai alarm. Materialnya terbuat dari resin, plastik dan crystall glass yang super ringan dan nyaman di kulit. Sehingga jam tangan ini bakalan mampu melingkar mewah di tangan pria yang mengenakannya. 

Jam tangan tersebut bakalan cocok dipadukan dengan tipe OOTD apapun baik yang formal maupun kasual. Untuk jam tangan mahal ini sudah dibekali dengan kemampuan kedap air dan material lebih ringan sehingga nggak akan mengganggu aktivitas harianmu. Tentunya cocok banget untuk dipakai sendiri maupun kado yang tersayang. 

Untukmu yang tertarik membeli jam tangan ini bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan. 


Baca juga: Hidangan Khas Natal yang Bikin Lapar Terus!

Blibli Friends bakalan beli rekomendasi jam tangan pria yang mana nih? Semua rekomendasi di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya di Blibli saja. 

Kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga lebih murah menggunakan promo christmas gift tentunya hanya di Blibli saja dengan penawaran diskon sampai Rp250 ribuan serta gratis ongkir yang untung banget!

Tag: