me

Mau Menyiapkan Hadiah Lebaran buat Keponakan? Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Pilih!

Oct 13, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli.com

Sebagai uncle atau aunty yang baik, kamu pasti ingin memberikan hadiah Lebaran buat keponakan yang tinggal di kampung halaman. Kapan lagi bisa ngasih keponakan kado, apalagi ketika kalian jarang ketemu? Nah untuk itulah, biar mereka tetap happy dan kamu tetap jadi uncle atau aunty favorit mereka, kamu perlu menyiapkan hadiah Lebaran yang keren!

Tenang, walaupun kamu nggak punya waktu untuk mencari hadiah, kamu bisa berburu di Blibli.com, karena Blibli.com udah menyiapkan katalog hadiah anak yang lengkap banget. Kamu bisa pilih berbagai produk, mulai dari peralatan makan sampai aksesoris yang sesuai sama karakter kesukaan keponakanmu, dengan diskon gede-gedean, lho!

Yuk langsung aja cek beberapa rekomendasinya!

BUAT KEPONAKAN KESAYANGAN, BERIKAN HADIAH TERBAIK YUK!

1. Technoplast Avengers Value Pack Cl018S107Sw105Avmv Set Perlatan Makan

Avengers Value Pack Set Perlatan Makan

Anak jaman now paling suka sama tokoh-tokoh yang ada di film Marvel, Avengers. Bahkan nggak cuma anak-anak, kamu juga mungkin salah satu penggemar Avengers yang udah mengikuti filmnya dari dulu. Karena itulah, rekomendasi hadiah Lebaran yang pas buat keponakan tahun ini yaitu 1 set kotak bekal Technoplast Avengers.

Perlengkapan makan ini terdiri dari kotak makan dan botol minum yang aman digunakan dan dihiasi oleh print karakter superheroes seperti Iron-man dan Captain America. Dijamin keponakanmu bakal seneng banget ketika menerimanya!

MAU CARI KOTAK MAKAN DENGAN DESAIN NGGAK KALAH KEREN? KLIK DI SINI!

2. Keke Busana GM 181909 Kekesumut Baju Muslim Gamis Anak Perempuan

Baju Muslim Gamis Anak Perempuan

Biasanya Idul Fitri identik dengan momen ngumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi. Nah, biar keponakanmu tampil keren, kamu bisa memberikannya hadiah Lebaran berupa set gamis yang cantik.

Set gamis ini sudah termasuk dengan jilbab instan bermotif senada, sehingga keponakan pasti terlihat lebih lucu dan cantik di acara ngumpul keluarga. Materialnya pun terbuat dari katun, sehingga tetap nyaman dipakai dan nggak panas.

YUK CARI HADIAH LEBARAN BUAT KEPONAKAN DI KAMPUNG HALAMAN

3. Disney Minnie Mouse Tas Sekolah Anak 

DISNEY TAS RANSEL ANAK MINNIE MOUSE

Buat keponakan yang udah bersekolah, kamu bisa memberikan hadiah Lebaran berupa tas ransel Disney Minnie Mouse yang lucu. Tas ini pas banget dibawa ke sekolah karena warna abu-abunya nggak cepat kotor.

Selain itu, tas ini juga punya kompartemen yang luas biar keponakanmu bisa menyimpan banyak buku dan keperluan sekolah sehari-hari. Mereka pasti bangga banget bisa memakai tas hadiah Lebaran darimu ke sekolah!

YUK BELIKAN HADIAH TERBAIK UNTUK KEPONAKANMU

4. Marvel Snapback Iron Man Glow In the Dark Cap Topi Anak

Marvel Snapback Iron Man Glow In the Dark Cap

Rekomendasi hadiah berikutnya untuk keponakan laki-laki adalah topi snapback Iron Man Glow in the Dark. Hadiah Lebaran yang satu ini cocok buat keponakan yang bercita-cita jadi pengusaha sukses dan superheroes keren Tony Stark.

Dengan desain super keren, topi Iron Man ini juga bisa menyala dalam gelap, lho. Dijamin deh keponakanmu bakalan seneng banget dan pingin memakai topinya kemana-mana!

SIAPKAN HADIAH LEBARAN BUAT KEPONAKAN DARI SEKARANG

5. Disney Tsum Tsum Breakfast Set Peralatan Makan

Disney Tsum Tsum Breakfast Set Peralatan Makan (3 pc)

Namanya anak kecil, pasti ada salah satu dari keponakanmu yang sering rewel kalau disuruh makan. Tapi ada cara cerdik untuk mengakalinya, lho! Kamu bisa kasih mereka peralatan makan dengan karakter yang lucu, seperti Breakfast Set Disney Tsum Tsum.

Dengan desain yang menggemaskan, satu set terdiri dari piring, mangkok, dan gelas yang terbuat dari bahan keramik berkualitas. Keponakanmu pasti makin semangat untuk makan dengan peralatannya sendiri!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH HADIAH SERU BUAT KEPONAKANMU


Nah, itu dia beberapa rekomendasi hadiah Lebaran buat keponakan yang bisa kamu bawa saat mudik nanti! Lucu dan keren, bukan? Apalagi pilihan karakternya juga banyak banget, mulai dari Avengers, Disney Tsum Tsum, sampai Minnie Mouse. Jadi, kamu tinggal pilih aja mana karakter kesukaan keponakanmu dan belikan dia hadiah Lebaran yang ia butuhkan.

Kalau masih bingung, coba deh mampir di katalog hadiah anak Blibli.com. Kamu bisa dapetin berbagai produk dengan diskon gede-gedean, lho! Siapa bilang beli hadiah harus boros?

Yuk belanja hadiah Lebaran buat keponakan tersayang, cuma di #BlibliSekarang!

CEK DI SINI KATALOG HADIAH BUAT KEPONAKANMU

Tag: