me

Girls! Pengen Punya Tas Branded Tapi Mahal? Beli Preloved Aja Yuk!

Sep 15, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Hai Blibli Friends, pasti hampir semua wanita merasakan hal yang sama nih. Pengen punya tas yang branded dan keren tapi kadang kalau mikirin harganya bisa bikin pusing 7 keliling, ya gak sih? Blibli Friends tau gak sekarang tuh banyak lho tas branded yang jadi barang preloved tapi gak mengurangin kesan glamor dan kecenya lho yang terpenting harganya ramah di kantong lho.

Tenang friends, kamu masih bisa punya tas branded kok. Yuk intip beberapa koleksi tas branded preloved yang ada di Blibli!

Gucci gang mana suaranya? Nah tas Gucci satu ini bisa kamu miliki dengan harga murah lho. Walaupun preloved tapi gak kualitasnya masih oke banget! Berbahan leather dan kompartemen utama yang luas muat berbagai kebutuhan kamu.

Tas Fendi ini cocok untuk kamu yang girly banget nih. Dengan detail bunga-bunga yang unik dibagian depan tas bikin penampilan kamu makin girly di berbagai macam acara seperti formal maupun non-formal.

Nah ini dia tas simple tapi berkelas. Siapa gak tau brand Louis Vuitton, koleksi tas yang elegan berbahan coated canvas ini wajib deh kamu punya friends. Cocok untuk berbagai macam juga lho biar penampilan kamu makin elegan dan classy dimana pun kamu berada.

Pecinta Satchel Bag pasti gak asing sama tas Coach satu ini. Dilengkapi dengan detachable strap bikin kamu gak bahu pegel saat membawa tas. Selain itu tas ini punya kompartemen yang luas dan zipper opening friends jadi aman deh pokoknya bawaan kamu.

Ikutin tren terkini yuk friends, karena sekarang lagi tren banget shoulder bag kamu wajib nih punya shoulder bag dari Christian Dior ini. Shoulder bag branded dari Christian Dior ini punya warna putih yang cantik dan detail yang unik dan dilengkapi seperti keychain Christian Dior yang bikin makin terlihat mewah.

Last but not least, Kate Spade satu ini bikin penampilan kamu makin terlihat menarik dimana pun kamu berada. Dengan material canvas dan warna black, white dan pink bikin penampilan kamu makin keren. Tas seperti ini cocok banget buat kamu yang kerja ataupun suka banyak barang bawaan di dalam tas.

LIHAT BERBAGAI MACAM TAS BRANDED PRELOVED LAINNYA DI SINI

Yap itu dia beberapa tas branded preloved yang bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau tapi gak ngurangin kualitas tas yang kamu mau. Kamu bisa dapatkan tas branded preloved pilihan kamu di Blibli ya #KarenaKamuNo1

Beli sekarang yuk ada Gratis Ongkir hingga diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNISEP-FPR/ BNISEP-FWA/ BNISEP-SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: