me

10 Gaya Kasual Pria dari Para Selebriti Dunia, Yuk Intip!

Jan 04, 2022.By Nadine
Bagikan

www.dmarge.com

Gaya Kasual Pria – Blibli Friends sedang mencari referensi gaya terbaru untuk style pria kekinian? Kamu perlu melihat beberapa rekomendasi menarik dari gaya kasual pria yang sedang banyak dipakai para selebriti terkenal di dunia. Gaya kasual memang nggak pernah ada matinya karena selain nyaman juga bisa digunakan untuk banyak acara yang diinginkan.

Lihat juga: 5 Fashion Style Pria yang Bisa Bikin Gebetan Meleleh


10 Gaya Kasual Pria Dari Para Selebriti Dunia

Kamu perlu tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan gaya kasual. Gaya kasual adalah gaya yang memadukan beberapa outfit untuk tujuan acara non formal atau yang lebih santai. Biasanya disertai dengan penggunaan kemeja bermotif ramai maupun garis-garis tertentu untuk memberikan kesan lebih stylish.

Gaya-gaya seperti ini nyatanya marak digunakan oleh selebriti terkenal sebagai panutan untukmu yang masih bingung mau menggunakan gaya kasual yang bagaimana. Penasaran dengan style yang dimaksud? Yuks simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Kharimastik dengan kaos fit polos

9 to 12 Arnee Long Sleeve T-shirt Kaos Pria - Grey

Rekomendasi gaya kasual pria pertama dari para selebriti dunia yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kaos fit polos. Sesuai dengan namanya kaosnya nanti akan melekat ke tubuh sehingga membentuk lekukan yang lebih menarik. Biasanya dipadukan dengan celana jeans atau celana jogger yang membentuk kaki.

Sementara untuk bagian sepatunya Blibli Friends bisa memilih tipe loafers semi formal yang menawan.

  1. Kaos Polo yang santai

Third Day MTG80 polo casual pria logo icon shirt

Rekomendasi gaya kasual pria kedua yang menawan adalah menggunakan kaos polo untuk kesan yang lebih santai. Kaos ini termasuk pilihan yang sudah banyak dikenal oleh pria karena bentuknya yang simple dan mudah dipadukan dengan apa saja. Lebih menarik padukan dengan celana chino warna cream atau earth tone.

Jangan lupa untuk memilih sepatu nyaman dan senada dengan OOTD yang telah digunakan seperti halnya sepatu slip on yang bertali maupun yang nggak menggunakan tali. Keduanya tetap masuk dan cocok untuk style yang satu ini.

  1. Hitam adalah solusi pria

Third Day MTB37Y Kaos Pria Casual Katakana Line Ver

Untukmu yang merasa kurang percaya diri ketika menggunakan pakaian atau celana dengan waran cerah tentu saja jangan khawatir. Ternyata beberapa warna gelap seperti style serba hitam juga menjadi solusi terbaik untukgaya kasual kekinian ala selebriti. Kamu bisa memilih atasan kaos maupun kemeja warna hitam.

Sementara untuk celananya bisa menggunakan celana jeans maupun celana kain yang lebih fit ke kaki dengan warna hitam yang senada. Padukan dengan slip on warna hitam maupun sneakers hitam untuk gaya yang lebih santai.

  1. Serba putih lebih menarik

9 to 12 Overtime Resort Shirt Kemeja Kasual Pria - White

Nggak suka dengan warna hitam karena takut kegerahan? Jangan khawatir alternatif style satu warna lainnya adalah outfit serba putih. Untukmu yang nggak takut kotor atau suka dengan warna bersih gaya kasual pria ini bisa menjadi solusi terbaik. Kamu bisa menggunakan kemeja putih atau kaos putih untuk atasannya.

Padukan dengan celana kain atau celana jeans warna putih yang senada. Apalagi sekarang sudah banyak pilihan warna putih yang disesuaikan dengan kulit. Sehingga membuatmu tetap percaya diri ketika menggunakannya.

  1. Percaya diri dengan kaos warna Neon

Third Day SVN Katakana Kutung Pria Casual

Rekomendasi gaya kelima yang nggak kalah menarik untuk gaya kasual pria adalah tampil percaya diri dengan kaos warna neon. Warna ini memang lebih menyala dibandingkan rekomendasi sebelum-sebelumnya. Gaya ini cocok untukmu yang suka dengan tampilan lebih terlihat dan gaya-gaya kekinian.

Ketika sudah memilih kaos dengan warna menyala jangan lupa memadukannya dengan celana yang lebih simple seperti warna hitam maupun putih.

  1. Gaya kekinian dengan cardigan

9 to 12 Arno Long Sleeve T-shirt Kaos Pria - Black White

Ketika mendengar kata cardigan kamu pasti langsung teringat warna-warna lucu rajutan milik wanita. Namun jangan khawatir karena cardigan ini juga ada yang bisa digunakan oleh pria untuk gaya kasual yang lebih menawan. Begitu juga dengan pilihan warna yang lebih maskulin untuk menunjang penampilan mereka.

Biasanya cardigan ini dipadukan dengan kemeja warna putih di dalamnya. Sementara untuk bawahannya menggunakan celana jeans yang fit di kaki untuk efek yang lebih ramping dan jenjang. Pilihan warna seperti abu-abu, hitam dan navy adalah warna tepat untuk kemudahan perpaduannya.

  1. Kaos dan jaket jeans

Rip Curl Swc Distant Tee T-Shirt Pria - Washed Black

Rekomendasi gaya kasual pria yang ketuju adalah memadukan kaos serta jaket jeans untuk style lebih kekinian. Gaya seperti ini cocok untukmu yang suka menggunakan jaket namun dari bahan jeans apalagi dipadukan dengan celana jeans yang nyaman dan melekat di bagian kakinya.

Untuk sepatunya bisa dibuat lebih santai dengan memilih sneakers warna putih bertali maupun tipe slip on yang nyaman untuk digunakan. Gaya ini cocok digunakan untuk jalan bersama teman maupun pacar tanpa takut salah kostum. Kamu bisa melepas jaketnya jika dirasa terlalu gerah dan tetap stylish tentunya.

  1. Long sleeve

9 to 12 Arnee Long Sleeve T-shirt Kaos Pria - Grey

Bingung mau menggunakan gaya kasual pria yang nyaman dan pasti cocok? Kamu bisa mencoba stylemenggunakan long sleeve. Jenis pakaian ini juga sudah nggak asing lagi untuk didengar apalagi saat ini modelnya juga cukup beragam untuk digunakan. Begitu juga dengan banyaknya pilihan warna untuk digunakan.

Kaos dengan lengan panjang yang lebih longgar ini harus dipadukan dengan tipe celana yang lebih ketat membentuk kaki. Tujuannya untuk menghindari kesan tubuh yang terlalu berisi dan membuatnya lebih jenjang tinggi untuk dilihat.

  1. Kaos oversize

Rip Curl Da Vine T-Shirt Pria - Khaki

Rekomendasi gaya kasual pria kesembilan adalah dengan menggunakan kaos oversize. Kamu tentunya sudah banyak mendengar tentang kaos yang sengaja dibuat dengan ukuran lebih besar biar nggak membentuk lekuk tubuh ini. Kaos ini cukup nyaman untuk digunakan dan dipadukan dengan style apapun yang diinginkan.

Kaos ini bisa dipadukan dengan celana yang lebih membentuk kaki untuk memberikan kesan lebih seimbang. Kamu bebas untuk memilih kaos bermotif maupun yang benar-benar polos dengan paduan warna yang lebih menarik. Gaya seperti ini juga nggak ada matinya untuk digunakan.

  1. Kemeja salur

Ben & Bella Changing Rainbow Stripe Resort Shirt Kemeja Kasual Pria Green

Bosan dengan gaya yang begitu-begitu saja? Nyatanya kamu yang percaya diri bisa mencoba paduan outfit gaya kasual pria dengan menggunakan kemeja salur. Saat ini kemeja salur sudah banyak modelnya baik yang berlengan pendek maupun panjang. Motif salur dan warnanya juga banyak disesuaikan dengan keinginan para penggunanya.

Kamu bisa mencoba perpaduan salur hijau dan kuning dengan garis yang lebih tipis. Kemudian padukan dengan celana kain maupun kulot pendek untuk kesan lebih santai. Jangan lupa untuk sepatunya bisa memilih tipe slip onyang lebih ringan untuk jalan-jalan.


Lihat juga: Ini 10 Gaya Kasual Pria yang Bisa Kamu Contoh dari Para Selebriti!

Blibli Friends sudah menemukan gaya baju kasual pria yang tepat? Nyatanya untuk mencari semua kebutuhan itu lebih mudah di Blibli saja. Bakalan banyak pilihan produk dengan harga yang lebih terjangkau. Nggak cuma itu saja karena banyak promo menarik harian sampai dengan gratis ongkir yang menguntungkan.

 

 

Tag: