me

5 Fashion Style Pria yang Bisa Bikin Gebetan Meleleh 

May 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Berbeda dengan para ladies yang kerap memerhatikan penampilan, mulai dari tatanan rambut, make-up, hingga cara berpakaian, biasanya pria cenderung cuek dalam hal tersebut. Padahal, kepribadian seorang pria juga bisa ditentukan dari penampilannya, loh. Apalagi buat kamu yang lagi dekat dengan seorang wanita. Salah satu cara bikin gebetan kamu meleleh ya dengan berpenampilan kece saat sedang jalan bareng dia. Tapi, sebelum itu, cari tahu dulu fashion style yang cocok sama kamu, baru deh coba mix and match outfit yang kamu suka!

CASUAL

Gaya berpakaian casual bisa dibilang yang paling ‘aman’ untuk kamu karena memberikan kesan santai namun tetap terlihat keren. Perpaduan raglan t-shirt atau short sleeves t-shirt bermotif stripes dengan celana jeans dan sneakers atau sepatu sandal favorit bisa jadi pilihan outfit yang cocok buat kamu yang merasa lebih nyaman dengan fashion style yang satu ini. Kamu juga bisa menambahkan aksesori berupa jam tangan atau sunglasses untuk melengkapi penampilan kamu.

FORMAL

Buat kamu yang berprofesi sebagai businessman tentu akan lebih suka penampilan yang rapi dan necis. Untuk style berpakaian formal, kamu bisa memadukan kemeja lengan panjang dengan celana slim-fit dan sepatu pantofel. Kamu juga bisa memilih fashion style ini dengan tambahan dasi dan jas atau blazer untuk mengajak si dia kencan ke tempat yang romantis atau saat datang ke acara formal, seperti undangan pernikahan atau makan malam dengan keluarga maupun kolega.

SMART CASUAL

Fashion style selanjutnya yang mungkin cocok dengan kepribadian kamu adalah smart casual. Merupakan perpaduan dari dua style sebelumnya, smart casual memberikan kesan yang santai, simpel, namun tetap terlihat rapi. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mengenakan polo shirts dengan bawahan berupa celana chino berwarna khaki atau bisa juga dengan memadukan kemeja kotak-kotak dengan sweatshirt polos berwarna light grey yang dijamin bakal bikin kamu terlihat makin ganteng!

STREETWEAR

Streetwear style tampaknya cocok buat kamu para millenials yang hits dan gaul. Biasanya, pria dengan penampilan seperti ini kerap memadukan hoodie jacket bermotif atau oversized sweater dengan ripped jeans atau celana jogger, sneakers, topi, dan bumbag yang menyilang di dada. Gaya seperti ini biasanya sangat pas dikenakan untuk nge-date ke mall, jalan-jalan ke tempat outdoor, atau sekadar buat ngajak gebetan kamu nongkrong di coffeshop.

SPORTY

Khusus untuk kamu pencinta olahraga, mengajak gebetan untuk kencan sambil olahraga bareng juga bisa jadi ide yang bagus, loh. Usai nge-gym atau jogging bareng doi, kamu yang menyukai penampilan sporty bisa berganti pakaian berupa perpaduan t-shirt dengan jaket berbahan katun, celana jogger, dan sepatu sneakers. Jangan lupa memakai jam sporty dan sunglasses, ya, biar gaya kamu terlihat semakin kece!

Nah, itu dia beberapa inspirasi fashion style yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kira-kira, style yang mana nih yang paling kamu banget? Oh ya, seluruh produk fashion tersebut bisa kamu dapatkan hanya di Blibli. Ssttt.. Hush Puppies lagi bagi-bagi diskon hingga 70%, mulai dari pakaian, tas hingga sandal dan sepatu. Lumayan kan, buat persiapan ngajak gebetan nge-date lagi setelah pandemi berakhir. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!

Tag: