me

10 Rekomendasi Game PS 2 Terbaik Sepanjang Masa!

Apr 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

id.wikipedia.org
Daftar list game PS 2 terbaik yang mudah dimainkan!

Game PS 2 Terbaik — PS 2 menjadi konsol permainan yang cukup populer karena telah terjual lebih dari 150 juta produk. Maka dari itu, nggak heran kalau konsol ini memiliki beragam jenis game seru dan bisa dimainkan oleh siapapun. Konsol terlaris sepanjang masa ini menghadirkan pengalaman bermain yang nggak bakal terlupakan oleh para pemain di belahan dunia lainnya.

Penasaran apa saja permainan yang bisa kamu mainkan di PS 2? Tentunya banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan. Mulai dari petualangan epic sampai dengan permainan aksi yang cukup mendebarkan para pemain. Berikut ini daftar game terbaik PS 2 yang bisa kamu mainkan dengan mudah!

Baca Juga: 


Di bawah sini ada beberapa daftar permainan yang bisa kamu coba mainkan di PS 2. Apa saja list permainan tersebut? simak list game PS 2 di sini:

1. Dynasty Warriors 4

imdb.com

Dynasty warriors 4 merupakan game bergenre hack and slash yang dirilis sejak tahun 2003. Tentunya, permainan ini akan menguji adrenalin walaupun memiliki tingkat kesulitan yang nggak begitu tinggi. Permainan ini akan membuat para pemain memimpin sebuah pasukan untuk memerangi kerjaan lain. Di setiap level yang harus diselesaikan kamu harus menjatuhkan musuh.

2. Metal Gear Solid 3: Snake Eater

konami.com

Game bergenre action yang rilis sejak tahun 2004 yang dikenal mempunyai mekanisme stealth seperti pendahulunya. Bedanya, PS 2 membawa tema tambahan yang menarik untuk bertahan hidup di area alam liar. Karakter snake yang kamu mainkan bisa terluka maupun kelaparan karena diserang oleh beragam jenis binatang yang mengancam.

3. GTA San Andreas

GTA San Andreas
youtube.com

Permainan GTA San Andreas mengusung genre action adventure, game ini sangat populer di Indonesia karena memberikan konsep open world yang bisa dikuasai dengan epic. Para pemain bisa membawa karakter utama dengan menjelajahi beberapa kota besar di map GTA. Pemain juga bisa menjalankan beragam misi dan nggak dibatasi oleh waktu.

4. Guitar Hero II

Guitar Hero II
youtube.com

Guitar hero II mengusung permainan dengan genre rhythm yang rilis sejak tahun 2006. Permainan ini dimainkan dengan cara bermain gitar. Cara mainnya cukup mudah, kamu hanya menekan tombol yang telah disediakan dan sesuaikan dengan irama lagunya. Kamu bisa menikmati 40 jenis lagu yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda.

5. Kingdom Hearts II

Kingdom Hearts II
na.store.square-enix-games.com

Kingdom hearts II permainan bergenre action RPG ini bisa menjadi pilihan game nostalgia yang menarik. Konsep game ini adalah memadukan beragam elemen fantasi dan Disney. Misalnya karakter utama yang berasal dari final fantasi dipertemukan dengan karakter Disney seperti Mickey, Donald, dan Goofy. Game ini sengaja dimainkan untuk mengatasi sebuah organisasi kejahatan.

6. Gran Turismo 4

Gran Turismo 4
eraspace.com

Game PS 2 bergenre racing ini juga tak kalah populer di masanya. Supaya bisa menang saat bermain, kamu perlu mengetahui cara menyetir sebuah mobil balap. Mekanisme yang ditawarkan dalam permainan ini dibuat se realistis mungkin. Selain bermain mobil balap, kamu juga akan disuguhkan dengan visual cuaca, waktu, dan hari yang bisa berubah-ubah.

7. Resident Evil 4

youtube.com

Buat kamu yang mencari game kombinasi horor dengan elemen aksi bisa mencoba Resident Evil 4. Game ini membawa para pemain ke sebuah desa kecil yang dikuasai oleh para sekte dan zombie. Misi dalam permainan ini adalah menyelamatkan putri seorang presiden yang sedang disandera oleh sekelompok sekte. Kamu bisa menggunakan senjata saat menghabisi para musuh.

8. Final Fantasy X

Final Fantasy X
youtube.com

Final fantasy X dikenal sebagai game PS 2 terbaik pada masanya. Visualnya yang digambarkan secara berkualitas membuat para pemain ingin mencobanya. Game ini dilatar belakangi menggunakan gambar 3 dimensi. Saat bermain game ini, kamu akan disuguhkan dengan tingkatan level pada setiap karakternya dan kamu bisa meningkatkan beberapa bagian yang diinginkan.

9. Silent Hill 2

nichegamer.com

Game horor yang wajib dicoba di PS 2 adalah Silent Hill 2. Permainan ini cukup bersaing dengan game populer lainnya seperti Resident Evil 4. Selain itu, ia dianggap menjadi seri yang cukup sukses di masanya. Bertema horor psikologis, para pemain nggak hanya disuguhkan jumpscare, tetapi pengalaman visual dan juga audio yang cukup menegangkan.

10. Katamari Damacy

Katamari Damacy
sea.ign.com

Game di PS 2 juga ada yang mengusung konsep permainan yang sederhana dan unik. Permainan ini bertujuan mengumpulkan objek yang sangat banyak untuk membangun bintang yang telah hancur. Agar misi yang dilakukan sukses, pemain akan dibekali bola yang bisa digerakkan. Semua jenis benda yang didekati oleh bola akan menempel secara otomatis.

Di setiap level permainan, bola yang kamu gunakan harus mencapai berbagai ukuran dalam waktu yang terbatas. Maka dari itu, kamu harus mencari cara cepat agar bola tersebut bisa segera besar. Selain itu, kamu juga perlu mengamati kecepatan bola yang mendekati beragam benda. Jika bola menggelinding terlalu cepat dan menabrak objek lainnya, kamu bisa mengambilnya kembali.

Tentang Steam

Tentang Steam
store.steampowered.com

Steam merupakan platform digital yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Di platform ini, kamu bisa membeli, memainkan, dan mengunduh permainan video yang diinginkan. Steam juga menyediakan beragam fitur layanan komunitas, pembaruan otomatis, dan beragam fitur sosial seperti pencapaian maupun obrolan.

Sejak tahun 2003, steam masih eksis di platform terkemuka dari industri permainan video. Dengan menggunakan steam, kamu akan mendapatkan beragam tawaran diskon besar untuk membeli sebuah permainan. Steam juga seringkali mengadakan promo khusus supaya pembelian game kamu bisa semakin hemat.

Dari berbagai fitur yang telah ditawarkan, steam menjadi salah satu pusat pembelian game utama yang sering digunakan oleh penggemar. Selain bisa digunakan untuk membeli permainan, kamu juga berinteraksi dengan para komunitas gamers secara daring.

Cara Beli Game Steam Melalui Vocer Playstation Blibli

eraspace.com

Sebagai pecinta game, kamu pasti sering membeli game melalui steam. Namun, kamu nggak perlu khawatir ribet, karena kamu bisa membelinya melalui Blibli. Berikut ini ada tata cara pembeliannya, yaitu:

  • Pertama, buka aplikasi Blibli di hp kamu. Jika kamu belum mempunyai aplikasi Blibli, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, buat akun untuk menggunakan fitur voucher di bagian halaman utama.
  • Cara voucher playstation yang ditawarkan oleh Blibli dan klik ikon playstation plus.
  • Setelah mendapatkan yang diinginkan, kamu bisa melakukan pembayaran dan menggunakan voucher tersebut.

Baca Juga: 

Nikamti beragam jenis game populer PS 2 dengan menggunakan Vocer Playstation di Blibli. Manfaatkan beragam voucher yang ditawarkan agar pembelian game favorit kamu menjadi lebih praktis, hemat, dan tanpa hambatan. Buruan klaim voucher cashback dan diskon supaya nggak kehabisan.

Tag: