me

Rumah Baru, Furnitur Baru! Cek 5 Rekomendasi Produk Home & Living Utama untuk Newlyweds!

Sep 25, 2018.By Rio
Bagikan

Bagi pasutri yang baru menikah, fase perpindahan ke rumah baru terasa mendebarkan dan menyenangkan pada saat yang sama. Biar kamu nggak bingung, Blibli Friends udah merangkum beberapa furnitur yang wajib dimiliki untuk rumah baru! Langsung aja, yuk cek di sini rekomendasi produknya!

LENGKAPI RUMAH BARU DENGAN PRODUK HOME AND LIVING DARI BLIBLI.COM

1. Central Platinum HB Queenstown Set Springbed 

Untuk menyiapkan rumah baru, furnitur pertama yang harus kamu pilih adalah ranjang dan kasur. Agar kamu bisa beristirahat nyaman setiap hari, jatuhkan pilihan pada set springbed dari Central Platinum. Dilengkapi dengan ekstra super pillowtop dan tingkat keempukan medium, kamu dan pasangan bisa menikmati waktu tidur yang lebih berkualitas.

Asyiknya lagi, satu set springbed ini sudah dilengkapi dengan pelindung matras dan garansi pegas hingga 10 tahun, lho! Tinggal beli seprai King Rabbit yang super nyaman untuk menyempurnakannya!

YUK, PILIH PRODUK HOME AND LIVING UNTUK LENGKAPI RUMAH BARU KAMU

2. JYSK Wardrobe 2 Doors Price Star Lemari Baju

Dalam menentukan lemari baju untuk rumah baru, pilihlah lemari yang memiliki banyak kompartemen sekaligus menghemat tempat. Dengan begitu, kamu jadi leluasa untuk menempatkan furnitur lain di dalam ruangan.

Misalnya saja, lemari baju 2 doors JYSK yang sudah memiliki kompartemen utama dan rak-rak tambahan untuk koleksi outfit kamu. Lemari serbaguna ini dilengkapi tiga laci di bagian kanan bawah untuk menyimpan berbagai aksesoris seperti dasi, kaus kaki, syal, atau hijab. Lengkap banget, deh!

ADA PRODUK APA SAJA UNTUK RUMAH BARUMU? CEK LANGSUNG DI SINI!

3. The Olive House Rora 1500 TV Cabinet

Untuk mengisi ruang keluarga di rumah baru, kamu bisa pilih TV kabinet dari The Olive House. Dengan desain modern ala Skandinavia, kabinet minimalis ini membuat ruangan terlihat lebih luas dan bersih. Ruang penyimpanannya pun lengkap, dengan dua rak susun dan laci jumbo untuk menyimpan perangkat hiburan lain, seperti DVD atau speaker. Psst, beli furnitur yang satu ini di Blibli.com, kamu bisa dapetin diskon setengah harga, lho!

AYO, BELANJA FURNITUR RUMAH BARU DENGAN CICILAN 0% DARI BLIBLI.COM SEKARANG!

4. Olc Isabel Sofa

Bagi pasutri yang pindahan ke rumah baru, pastinya ingin sesi quality time tetap terjaga. Untuk itu, pilih sofa Olc Isabel untuk melengkapi ruang keluarga. Dengan desain elegan ala Skandinavia, sofa ini dibuat dari material berkualitas tinggi. Bantalannya terasa empuk dan adem. Jadi, mau nonton film favorit atau marathon acara TV di akhir minggu, kamu dan pasangan pasti merasa nyaman dan betah!

ADA PROMO CICILAN 0% UNTUK FURNITUR RUMAH BARU UNTUK PARA NELYWEDS HANYA DI SINI

5. Yangunik Spice Tower Carousel 

Kalau udah selesai mengisi ruang keluarga dan kamar tidur di rumah baru, sekarang saatnya beralih ke dapur! Biar dapur nggak berantakan, ada baiknya kamu memiliki spice tower dari YangUnik.

Tempat penyimpanan bumbu yang terbuat dari akrilik transparan ini akan memudahkan kamu untuk mencari bumbu dan rempah untuk masak. Tenang saja, satu setnya terdiri dari 12 kompartemen sehingga selalu ada ruang untuk bumbu masakmu. Berkat tutup kedap udara, bumbumu akan selalu segar dan siap dipakai.

MULAI DARI KAMAR TIDUR SAMPAI DAPUR, DAPATKAN SEMUA FURNITURMU DI SINI


Itu dia 5 produk home and living yang wajib kamu boyong ke rumah baru. Tips untuk pasangan suami istri: kamu harus memilih furnitur yang kuat dan tahan lama sehingga investasimu nggak akan terbuang percuma. Selain itu, juga pilih furnitur rumah dengan desain favorit kamu dan pasangan. Kualitas dan desain furnitur akan membuat rumah barumu terlihat lebih apik!

Nggak perlu pusing soal harga, guys. Di Blibli.com, kamu bisa menemukan furnitur untuk rumah baru dengan fasilitas cicilan 0%, cicilan tanpa kartu, hingga gratis ongkos kirim! Wah, buruan deh #BlibliSekarang biar nggak kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI BELANJA SEKARANG

Tag: