Feng Shui Bilang, Jangan Taruh Cermin di Tempat-Tempat Ini Guys!

Feng shui

Selain sebagai penghias untuk mempercantik interior rumah, cermin juga dapat membawa energi positif dan negatif ke dalam rumah, lho! Makanya, kamu nggak boleh sembarangan memasang cermin di dalam rumah. Pastikan posisi tiap cermin di dalam rumah memiliki feng shui yang baik.

Nah, di mana saja sih sebenarnya cermin tidak boleh dipasang di dalam rumah? Yuk, cari tahu lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BERBAGAI CERMIN CANTIK UNTUK MENGHIAS RUMAH KAMU


Nah, sekarang kamu sudah tahu deh daerah mana saja di dalam rumah yang sebaiknya tidak kamu pasangkan cermin berdasarkan feng shui! Jadi, jangan sampai meletakkan cermin lagi di tempat-tempat tersebut ya. Kalau sudah terlanjur, segera pindahkan agar energi negatif tidak banyak tersebar di rumahmu!

Satu lagi, jangan menyimpan cermin yang retak atau rusak di dalam rumah juga ya. Hal ini dipercaya dapat membawa kemalangan, lho! Nggak mau, kan?

Agar rumahmu bisa dihiasi dengan berbagai cermin yang indah, pastikan kamu mencarinya di Blibli.com, ya! Berbagai macam cermin bisa kamu dapatkan di sini. Manfaatkan juga fasilitas cicilan 0%-nya!

Ayo, tunggu apa lagi? Segera serbu cermin cantik dan berkualitas untuk menampung energi positif di rumahmu lewat #BlibliSekarang!

TEMUKAN BERBAGAI CERMIN UNTUK MEMBAWA ENERGI POSITIF BAGI RUMAHMU DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY