me

Fashion, Kebutuhan Harian, Zakat Ada di Blibli Hasanah!

Apr 29, 2020.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Menyambut Ramadan, Blibli memperkenalkan fitur- fitur barunya yang mendukung pembelian pada produk-produk keseharian umat muslim, salah satunya Blibli Hasanah. Blibli Hasanah merupakan fitur terbaru yang mengategorikan produk harian yang amanah, di antaranya makanan halal, produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak, zakat, paket perjalanan Umrah, dan busana modest untuk pria maupun wanita. Dalam pengkategorian produk halal, Blibli mengikuti aturan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada produk makanan dan produk suplemen kesehatan.

Jadi kamu gak perlu repot lagi cari produk untuk lengkapi kebutuhan Ramadan kamu dan dijamin semua produknya muslim friendly lho, friends. Nah ini beberapa kategori dan juga rekomendasi produk yang bisa kamu cek di Blibli Hasanah.

  • Lengkapi Kebutuhan Fashion Muslim

Sekarang cari kebutuhan produk fashion muslim kamu gak perlu rempong lagi. Karena di Blibli Hasanah kamu bisa temukan berbagai kebutuhan fashion muslim kamu dari untuk pria, wanita hingga anak. Selain itu aksesoris perlengkapan beribadah kamu juga bervariasi seperrti sajadah, mukena, tasbih dan beberapa lainnya.

Panasia Zalika Premium Voal Scarf

Hijab menjadi salah satu item fashion yang wajib kamu miliki lho friends. Berfungsi untuk menutupi aurat kita sebagai wanita, hijab juga bukan sebagai penghalang kamu tetap bergaya. Banyak hijab dengan motif-motif unik untuk menunjang style fashion kamu. Seperti Panasia Zalika ini memiliki motif hijab yang unik dan berbahan cotton voal jadi gampang untuk digunakan dan juga adem.

Gajah Duduk Exclusive Premium Sarung Tenun

Buat kamu para pria jangan lupa buat upgrade sarung kamu dengan yang baru agar Ramadan kamu menjadi #RamadanLebihBaik. Percaya gak percaya dengan adanya item baru untuk beribadah bisa menunjang semangat kamu dalam melakukan ibadah juga lho. Nah sarung ekslusif dari Gajah Duduk ini bisa kamu cobain nih dengan premium dari tenun lho. Dan warna yang elegan bikin kamu tampak lebih keren.

Vision 159020 Mecca Sajadah Roll – Hijau

Sajadah juga menjadi hal yang super wajib dalam beribadah. Dengan berbahan busa lembut bikin lutut kamu gak sakit saat bersentuhan dengan lantai. Selain itu sajadah ini terbuat dari kombinasi aplikasi batik Indonesia dan kain bulu boneka. Dan gampang banget dibawa kemana-mana.

  • Don’t forget, Makanan keseharian bulan Ramadan!

Melengkapi persediaan kebutuhan makanan kamu selama bulan Ramadan itu juga wajib. Apalagi ada beberapa makanan dan minuman khas Ramadan, kalau gak ada produk ini rasanya Ramadan kurang terasa. Makanan dan minuman ini juga digemari dan bisa langsung diserbu kalau berbuka puasa yaitu kurma, sirup dan juga biskuit.

Queen’s Dates Kurma Khalas

Kurma menjadi buah khas untuk umat muslim. Karena Nabi Muhammad menganjurkan kita berbuka puasa dengan menggunakan kurma. Selain itu kurma memiliki asupan vitamin yang sangat baik untuk tubuh kita. Dan terpenting juga kurma memiliki zat besi yang tinggi.

ABC Sirup Special Grade Cocopandan

Gak afdol rasanya di meja makan gak ada si seger satu ini. Kalau liat iklan sirup di bulan Ramadan pasti langsung haus. Wajar aja sirup menjadi idaman saat berbuka puasa selain rasanya yang manis, sirup juga membantu kita untuk kembali segar setelah seharian berpuasa.

Monde Butter Cookies Biskuit

Berbuka dengan yang manis-manis itu pasti. Nah pilihan lain kamu yang pengen berbuka dengan yang manis-manis bisa pilih cookies biskuit legend satu ini. Dengan berbagai macam biskuit di dalamnya bisa dinikmati bersama keluarga kamu. Selain tekstur yang renyah, biskuit ini juga manis dan gurih.

  • Yuk beramal bersama Blibli Hasanah

Zakat merupakan salah satu rukun islam yang ke-4. Hal ini merupakan indicator amalan dalam agama Islam. Selain itu juga zakat mengajarkan kita untuk terus menjaga tali silaturahmi dan saling membantu satu sama lain.

Nah dengan adanya fitur terbaru Blibli Hasanah membantu kamu mempermudah untuk membayar zakat kamu. Kamu bisa memilih akan berzakat dengan beberapa partner yang mengumpulkan zakat tersebut. Selagi di bulan Ramadan ini jangan lupa untuk berzakat ya!

Itu dia beberapa kategori dan rekomendasi produk dari fitur terbaru blibli.com yaitu Blibli Hasanah. Jangan lupa untuk lengkapi kebutuhan produk Ramadan kamu dan berzakat bersama blibli.com agar #RamadanLebihBaik.

Tag: