5 Fakta Menarik Tentang Vivo V15

Go big or go home. Mungkin itu slogan yang tepat buat menggambarkan Vivo V15. Setelah resmi meluncur 5 Maret 2019 kemarin, Vivo V15 punya banyak fitur yang patut diperhitungkan loh, Blibli Friends. Gimana enggak? Mulai dari Ultimate All Screen, Triple Rear Camera, dan masih banyak fitur-fitur lain yang pastinya bikin Kamu tertarik dengan smartphone ini. Yaudah, gausah banyak basa-basi, langsung aja simak lima fakta menarik tentang Vivo V15!

Layar tanpa bezel yang clean

Gak semua brand berani membuat smartphone tanpa bezel dengan membuang kamera depannya. Tapi Vivo punya solusi yang cukup inovatif. Ketimbang menaruh di depan layar, kamera depan dibuat tersembunyi di bagian atas dan akan otomatis keluar jika kita membuka fitur kamera. Teknologi yang disebut Pop-Up Camera ini mengingatkan kita dengan DVD Room pada desktop jadul dan ternyata dimanfaatkan oleh Vivo untuk dijadikan sebuah hidden camera. Alhasil tampilan layar depannya menjadi lebih clean dan Vivo sendiri menamakan layar V15 ini dengan sebutan Ultimate All Screen.

KLIK DISINI UNTUK PESAN VIVO V15 SEKARANG!

Kamera maha dahsyat

Blibli Friends pasti suka motret menggunakan smartphone, kan? Baik selfie atau foto pemandangan, smartphone ini cocok banget buat akomodir semua kebutuhan motret Kamu. Di kamera depan, Vivo V15 ini sudah dilengkapi dengan 32 Megapixel kamera, loh! Jangan kan selfie, Blibli Friends bikin short movie juga masih bisa pakai kamera ini.

Dan yang lebih kerennya lagi, kamera bagian belakangnya sudah dilengkapi Triple Rear Camera yang dimana satu-satunya di pasar smartphone Indonesia. Spesifikasi kamera tersebut terdiri dari kamera utama dengan 24 Million Photosensitive Unit, lalu kamera kedua sebesar 8MP dengan AI (Artificial Intelligent) Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga dengan 5MP Depth Camera. Vivo V15 ini cocok banget buat kamu yang hobi fotografi tanpa perlu menggunakan kamera profesional.

Smartphone gaming andalanmu

Didukung dengan OS (Operating System) Fun Touch 9 berbasis Android Pie 9.0, bikin Vivo V15 ini punya kinerja yang memuaskan. Apalagi ditambah dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, pastinya gak ada lagi cerita smartphone-mu nge-lag pas lagi main game. Selain itu, Vivo V15 juga sudah dibekali oleh Dual-Engine Fast Charging yang punya kapasitas baterai 4000 mAH, jadi Blibli Friends gak perlu lagi bawa-bawa powerbank.

KLIK DISINI UNTUK PESAN VIVO V15 SEKARANG!

Warna yang eye catching

Vivo V15 ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Royal Blue dan Glamour Red. Warna-warna itu pastinya keliatan eye catching kalo kita bawa bepergian. Gradasi warna dari gelap ke cerah juga bikin Vivo V15 ini keliatan elegan. Cocok banget nih buat Blibli Friends yang suka tampil chic dan classy.

Harga reasonable

Vivo V15 dibanderol di pasar Indonesia Rp4,399,000 selama masa Pre-Order. Harga yang sangat masuk akal mengingat Vivo V15 ini punya fitur yang melimpah. Sekarang punya smartphone dengan kamera layaknya profesional sudah bukan mimpi lagi.


Blibli Friends bisa langsung pesan Vivo V15 melalui sistem Pre-Order di website Blibli.com. Buruan pesan sekarang, karena periodenya terbatas cuma sampai 11 Maret 2019 aja! Jangan lupa juga manfaatin cicilan 0% dan gratis ongkir supaya belanja Kamu semakin cihuy!

KLIK DISINI UNTUK PESAN VIVO V15 SEKARANG!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY