me

Eye Cream yang Bagus, Jaminan Tampil Lebih Awet Muda

Jan 20, 2021.By Nadine
Bagikan
KKE

Eye Cream yang Bagus – Bagian paling sensitif di wajah adalah kulit di sekitar mata yang sangat rentan muncul tanda-tanda penuaan dini. Mulai dari garis-garis halus, mata panda sampai kantung mata. Untuk mengatasi masalah ini, penggunaan eye cream adalah solusinya. Krim mata merupakan salah satu jenis skincare dengan formula khusus untuk merawat dan melembapkan area sekitar mata.

Menggunakan eye cream yang bagus secara teratur juga bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata dan mengurangi bengkak. Umumnya krim mata mengandung kombinasi bahan-bahan tertentu dengan fungsi masing-masing. Contohnya vitamin C untuk mengembalikan elastisitas, hyaluronic acid menjaga kelembapan, retinol mencerahkan dan lainnya.

Berikut ini rekomendasi merek eye cream yang bagus dan bisa dipilih untuk mengatasi permasalahan kerutan di area mata dan membuat kamu terlihat awet muda!

Baca Juga: Produk Terbaik untuk Ancaman Mata Panda

————————————–

Eye Cream Joylab

Eye Cream Joylab merupakan eye cream merek lokal yang memiliki kandungan Paraffin, Viscosity Boosting Agent serta Glyceryl Stearate yang bermanfaat melembapkan, mengurangi kantung mata dan membantu menyamarkan lingkaran gelap. Cocok untuk semua jenis kulit terlebih untuk kulit yang kering. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, lho.

Eye Cream Avoskin

Eye Cream Avoskin memiliki formula yang ringan, mudah menyerap dan mengandung mineral esensial yang selain memberi sensasi kesegaran juga sanggup memberi kelembapan hingga 24 jam. Sedangkan anti oksidan berfungsi memperluas area kontur mata. Diperkaya juga dengan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ekstrak mentimun, grape seed oil, sampai bubuk kopi arabica. Bahan alami tersebut terbukti dapat mengurangi bengkak pada mata. Setelah pemakaian 1 bulan, eye cream yang bagus ini juga dapat mengatasi garis halus dan dark eye circles.

Eye Cream Pond’s

Produk dari Pond’s ini diperkaya dengan Retinol C-Complex dan Instan Blurring Technology yang bekerja selama 24 jam untuk membantu menyamarkan kerutan serta mencerahkan area di sekitar mata. Selain itu, Eye Cream Pond’s juga dapat meningkatkan kelembapan serta memperkuat daya tahan alami kulit dari dalam. Kulit mata bebas garis halus dan lebih kencang bukan hal mustahil kamu miliki bila produk dari Pond’s ini rutin kamu gunakan.

Eye Cream Lacoco

Krim mata Eye Cream Lacoco merupakan produk yang mudah meresap, tidak meninggalkan rasa lengket walaupun hadir dengan konsentrasi tinggi. Kandungan alami dari apel yang mengandung vitamin A dan C sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini. Vitamin A bermanfaat untuk mempercepat perkembangan kulit di sekitar mata dan mencegah terjadinya kanker mata.

Sedangkan vitamin C bermanfaat menjaga kadar air di kulit sehingga bisa terhidrasi dengan baik. Untuk pemakaiannya, cukup gunakan 2-3 tetes, ratakan dengan menggunakan jari manis perlahan dan tanpa tekanan. Tepuk-tepuk ringan selama 30 detik supaya krim meresap sempurna. Pakai pada pagi dan malam sebelum tidur.

————————————–

Baca Juga: Review Skintific Eye Cream, Hilangkan Kerutan dalam 3 Menit?

Pilih-memilih krim mata yang sesuai kebutuhan kini semakin mudah dan anti ribet. Sebab toko online Blibli memanjakanmu dengan beragam produk terbaik dan harga bersahabat. Mulai dari eye cream, Eye Cream Joylab, Eye Cream Avoskin, Eye Cream Pond’s, Eye Cream La Coco dan masih banyak lagi. Jadi pastikan secara rutin pakai eye cream yang bagus pilihanmu, ya.

DAPATKAN EYE CREAM BERKUALITAS DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya