me

Eksklusif Official Store Central Departement Store Di Blibli, Mari Belanja

Dec 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Blibli Friends, sekarang di Blibli udah ada lho eksklusif Official Store dari Central Departement Store. Kamu yang suka belanja di Central Departement Store saat belanja di Grand Indonesia sekarang gak perlu khawatir lagi kalau lagi males keluar rumah, karena sekarang kamu bisa belanja sambil bersantai di rumah melalui online.

Saatnya kamu menikmati kemudahaan belanja di Central Departemen Store secara online ataupun offline. Nah untuk secara online kamu bisa temukan Official Storenya eksklusif hanya di Blibli ya!

Blibli bakal kasih kamu rekomendasi produk-produk Central Department Store nih dan temukan promonya di akhir artikel ini ya :

Wangi sepanjang hari dengan parfurm edt dari Cartier nih. Dengan wangi yang natural dengan perpaduan kayu, balsamic, kulit dan rempah-rempah.

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK CENTRAL DEPARTEMENT STORE

Tampil dengan style elegan untuk kamu yang suka dengan kesan glamour nih. Biyan French Coat ini punya bahan satin print yang elegan dan cocok untuk digunakan ke acara formal sekalipun.

Pria-pria yang lagi cari backpack dan cocok untuk traveling ataupun bekerja andalkan dengan backpack Skybag Nickel ini. Muat hingga laptop dan banyak pocket mulai dari front pocket, side pocket dan bottom pocket lho.

Sprei yang halus dan nyaman bisa mempengaruhi kualitas tidur kamu lho. Untuk itu kamu wajib banget pilih dengan kualitas baik dan Urban Luxury bisa jadi pilihan~

KUNJUNGI OFFICIAL STORE CENTRAL DEPARTEMENT STORE EKSLUSIF DI BLIBLI

Nah itu dia beberapa produk rekomendasi Blibli dari Central Departement Store. Masih banyak produk lainnya yang bisa kamu cari di Central Departement Store.

Dapatkan cashback hingga 100 Ribu + diskon 3% max. 100 Ribu dengan minimal pembelanjaan 500 Ribu untuk semua jenis pembayaran pilihan kamu.

Jangan ketinggalan buat rasain belanja di Central Departement Store eksklusif hanya di Blibli.

Tag: