me

Rekomendasi Drakor Lucu, Bikin Kamu Ngakak Terus!

Nov 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: ovelhamag.com

Rutinitas harian yang melelahkan pasti membuat kamu pusing dan butuh hiburan, Blibli Friends. Salah satu hiburan yang banyak peminatnya adalah nonton drakor atau drama Korea. Apalagi drakor yang bikin ketawa.

Ada beberapa rekomendasi drakor lucu yang siap menemanimu melepas penat nih. Dijamin kamu auto ngakak dengan jalan cerita atau tingkah dari para pemerannya. Penasaran kan apa aja list drakor lucu rekomendasinya? Yuk, simak informasi tentang drama korea yang bikin ketawa ini!

Baca juga: 7 Rekomendasi Drakor yang Bikin Nangis Sesenggukan, Siapin Tisu Ya!


Welcome to Waikiki 1 (2018)

Drakor Lucu
image source: netflix.com

Judul                 : 으라차차 와이키키 / Welcome to Waikiki 1

Tayang di         : JTBC, Viu, Vidio

Genre               : Komedi

Sinopsis            :

Welcome to Waikiki 1, salah satu drama bergenre komedi yang bercerita tentang persahabatan tiga orang pemuda pengelola homestay yang nyaris bangkrut. Kang Dong-goo sebagai seorang yang memiliki mimpi menjadi sutradara, Cheon Joon-ki yang menjadi putra aktor terkenal namun ingin mengejar kesuksesan sendiri, dan Bong Doo-sik yang ingin sekali menjadi penulis skenario film.

Kamu akan disuguhkan dengan kehidupan dan karakter berbeda dari para pemain Welcome to Waikiki 1 ini. Tentunya kehidupan mereka banyak diselimuti adegan kocak yang mengundang gelak tawa.

Drakor lucu yang juga diwarnai dengan banyak hal seperti persahabatan dan kekeluargaan ini sangat layak untuk ditonton. Dijamin rasa bosan dan suntukmu seketika akan hilang saat menonton drama Korea Welcome to Waikiki 1.

It’s Okay, That’s Love (2016)

Drakor Lucu
image source: kdrama.vcp.ir

Judul                 : 괜찮아, 사랑이야 / It’s Okay, That’s Love

Tayang di         : SBS, Netflix, Viu

Genre               : Komedi, Romantis, Medis

Sinopsis            :

Jo In-sung memerankan Jang Jae-yeol, seorang novelis terkenal dan radio DJ yang memiliki gangguan mental. Ia bertemu dengan Ji Hae-soo yang diperankan oleh Gong Hyo-jin di sebuah acara. Ji Hae-soo bekerja di departemen psikiatri sebuah rumah sakit. Ji Hae-soo yang ternyata memiliki trauma akhirnya semakin dekat dengan Jang Jae-yeol dan mereka berusaha saling menyembuhkan.

 

Dengan menghadirkan aktor dan aktris besar seperti Jo In-sung, Gong Hyo-jin, dan Lee Jun-ki, drakor ini sangat populer di Korea Selatan. It’s Okay, That’s Love langsung menduduki rating pertama saat penayangannya.

Kisah asmara bertema kesehatan mental yang dibalut tingkah lucu dari para pemainnya ini sukses membuat penonton terpingkal. Drakor lucu ini tentunya sangat sayang dilewatkan bagi para penggemar K-Drama.

Welcome to Waikiki 2 (2019)

Drakor Lucu
image source: kdramapharma.com

Judul                 : 으라차차 와이키키 2 / Welcome to Waikiki 2

Tayang di         : JTBC, Netflix, Vidio

Genre               : Komedi

Sinopsis            :

Drakor ini masih tentang sekelompok pemuda pengelola sebuah homestay yang nyaris bangkrut dalam menjalankan bisnis. Melanjutkan season pertamanya yang sukses besar, Lee Joon-ki kali ini berperan sebagai penghasut teman-teman SMAnya untuk berinvestasi di homestay tersebut. Formasi karakter yang diperankan oleh para aktornya tentu berbeda dengan season sebelumnya.

Welcome to Waikiki 2 menjadi lanjutan dari keberhasilan Welcome to Waikiki 1. Meskipun demikian, drama korea komedi satu ini memiliki alur cerita yang berbeda dari season pertamanya.

Drama ini diperankan oleh aktor Lee Yi-kyung, Kim Seon-ho, dan Shin Hyun-soo sebagai pemuda pengelola penginapan. Welcome to Waikiki 2 menjadi salah satu rekomendasi drakor lucu yang tidak bisa kamu lewatkan saat sedang butuh hiburan.

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Drakor Lucu
image source: korseries.com

Judul                 : 김비서가 왜 그럴까 / What’s Wrong with Secretary Kim

Tayang di         : tvN, Netflix

Genre               : Komedi, Romantis

Sinopsis            :

What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama Korea yang diadaptasi dari karya webtoon. Menceritakan tentang seorang sekretaris yang bernama Kim Mi-so tiba-tiba mengajukan pengunduran diri. Lee Young-joon sebagai atasannya berusaha agar Mi-so dapat mengurungkan niat pengunduran dirinya tersebut.

 

Bagi kamu yang ingin menonton drama komedi namun tetap dibalut kisah percintaan, What’s Wrong with Secretary Kim menjadi rekomendasi yang tepat. Upaya yang dilakukan oleh Lee Young-joon akhirnya membuat hubungan sekretaris dan atasan ini semakin dekat.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Park Seo-jun dan Park Min-young, drakor ini berhasil mendapat apresiasi tinggi dari para peminatnya. What’s Wrong with Secretary Kim benar-benar tidak bisa kamu lewatkan untuk ditonton.

Fight for My Way (2017)

Drakor Lucu
image source: flixwatch.co

Judul                 : 쌈 마이웨이 / Fight for My Way

Tayang di         : KBS2, Netflix, Vidio

Genre               : Romantis, Komedi

Sinopsis            :

Mengisahkan tentang kehidupan pemuda yang masih memperjuangkan kesuksesannya dalam karir. Drama ini akan diwarnai dengan intrik friendzone di tengah perjuangan yang dilakukan. Dari hubungan friendzone ini ternyata banyak hal konyol dan mengundang tawa yang terjadi.

 

Park Seo-jun sepertinya sudah sangat ahli ya dalam memerankan peran di drakor bergenre komedi. Berbeda dengan drama What’s Wrong with Secretary Kim, pada Fight for My Way ia berperan sebagai pemuda yang masih memperjuangkan mimpi.

Drakor komedi romantis satu ini amat disayangkan jika tidak masuk ke list tontonan. Cerita pembebasan diri dari friendzone dan perjalanan mengejar sukses akan menambah semangatmu saat menjalani hari, Blibli Friends.

Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

hometown cha cha cha
image source: hallyudorama.com

Judul                 : 갯마을 차차차 / Hometown Cha-Cha-Cha

Tayang di         : tvN, Netflix

Genre               : Komedi, Romantis

Sinopsis            :

Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan kisah seorang wanita yang memiliki profesi sebagai dokter gigi. Suatu hal akhirnya membuat wanita ini memutuskan pindah ke suatu desa terpencil di pinggir laut dan mendirikan klinik gigi. Keputusan ini membawanya bertemu dengan Hong Du-shik dan memulai cerita.

https://www.youtube.com/watch?v=v9sFhGMc7zE

Rekomendasi drakor lucu satu ini banyak diberikan oleh para penggemar berat K-Drama. Tidak hanya dramanya yang lucu, kisahnya juga dibalut dengan nuansa romantis dan berpadu dengan kehidupan yang sarat makna.

Kamu akan merasakan suasana kehidupan di desa terpencil Korea Selatan saat menontonnya. Kisah cinta nan manis sekaligus konyol juga akan membuat pusing karena rutinitasmu sirna dalam sekejap. Jangan lupa siapkan cemilan saat menonton Hometown Cha-Cha-Cha.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Drakor Lucu
image source: simkl.com

Judul                 : 힘쎈여자 도봉순 / Strong Woman Do Bong Soon

Tayang di         : JTBC, Netflix, Vidio

Genre               : Fantasi, Komedi, Romantis

Sinopsis            :

Strong Woman Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo-young, Park Hyun-sik, dan Ji Soo. Drama yang bergenre komedi dibalut kisah asmara ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kekuatan super bernama Do Bong-soon. Tokoh utama prianya merupakan seorang bos dari perusahaan pengembangan game ternama.

Membicarakan drakor yang lucu, rasanya tidak mungkin melewatkan drama yang satu ini. Strong Woman Do Bong Soon perlu masuk daftar drama rekomendasi yang wajib kamu tonton.

Drama ini akan menyajikan interaksi antara perempuan kecil berkekuatan super dan bos perusahaan yang mendapat ancaman misterius. Cerita menggelitik berbalut kisah asmara membuat Strong Woman Do Bong Soon akhirnya mendapat banyak pujian dari pecinta drakor.


Baca juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Persahabatan

Kamu bisa menonton drakor lucu melalui Smart TV agar lebih seru. Banyak pilihan Smart TV berkualitas yang tersedia di Blibli. Pastikan juga akses menonton tetap aman ya. Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian voucher Viu, Netflix, Disney+Hostar, dan voucher lainnya hanya di Blibli.

Ada Festival Hallyu Zone yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Korea khususnya drakor dan K-Pop nih. Aneka pilihan makanan khas yang kerap muncul di drakor hingga merchandise idol K-Pop bisa kamu dapatkan di sini.

Pas banget nihBlibli sedang ada penawaran menarik promo big pay day khusus untuk kamu yang ingin berbelanja setelah gajian tanpa khawatir kantong jebol! Nikmati cashback hingga Rp1 juta selama periode 25-28  Februari 2023 yang bikin kamu tetap bisa belanja anti ragu dengan produk yang berkualitas dan original. Menarik banget, kan? Yuk cek selengkapnya hanya di Blibli! 

Promo BPD SEO

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya