Supaya Menang di Draft Pick Mobile Legends: Bang Bang, Ini 5 Kesalahan yang Wajib Dihindari

draft pick mobile legends

Punya tekad jadi pemain pro Mobile Legends: Bang Bang dan ikut turnamen seperti Piala Presiden Esports 2019 tapi terus-terusan stuck di level Epic? Jangan patah semangat! Mungkin kamu cuma perlu tau kesalahan yang harus dihindari saat push rank di mode Draft Pick Mobile Legends. Simak di sini yuk!

LAGI CARI SMARTPHONE BARU? TEMUKAN DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SINI

1. Egois saat pilih hero untuk dipakai atau di-ban

draft pick mobile legends
Via – Elexus Gaming

Ya, cara memilih hero saat levelmu sudah Epic, Legend, maupun Mythic memang berbeda dengan ketika kamu masih ada di level Grandmaster ke bawah. Di mode Draft Pick Mobile Legends, masing-masing tim berkesempatan melakukan ban terhadap satu hero.

Kamu juga nggak bisa menggunakan hero yang udah dipilih teman satu tim atau lawan. Cara memilihnya pun bergantian antara tim kamu dengan lawan.

Jadi, kamu harus menghindari bersikap egois. Berkomunikasi dan berundinglah dengan baik bersama teman-teman terkait hero mana yang akan di-ban, juga yang hendak digunakan.

Mengalah itu penting ketika main dalam mode Draft Pick Mobile Legends. Ingatlah, permainan ini bergantung pada kekompakan tim dan bukan individu, bahkan sejak sebelum bertanding. Percuma jago kalau kamu egois dan nggak mau bekerja sama.

PINGIN PUNYA SMARTPHONE BARU YANG PAS BUAT USH RANK? CARI DI SINI

2. Menyepelekan hero lawan

draft pick mobile legends
Via – Irumira

Pada mode Draft Pick Mobile Legends, sebenarnya kamu diuntungkan karena bisa melihat hero yang dipilih tim lawan. Nah, jangan pernah menyepelekan hero apa saja yang dipilih oleh tim lawan.

Perhatikan baik-baik hero mana aja yang mereka pilih. Pastikan kamu dan teman-teman satu tim menggunakan hero yang bisa meng-counter lawan.

Ingat juga, kemungkinan besar, siapa pun akan memilih hero yang paling dikuasai. Jadi, ketika lawan memilih hero yang menurutmu cupu, jangan dulu pandang sebelah mata. Kamu akan menyesal ketika mereka justru sangat jago memainkannya.

BUTUH SMARTPHONE BARU YANG COCOK BUAT GAMING? DI SINI AJA

3. Menggunakan hero yang belum dikuasai

draft pick mobile legends
Via – Gamehubs

Menggunakan hero yang kamu kuasai memang wajib hukumnya ketika kamu mau push rank. Tapi, saat kamu main di mode Draft Pick Mobile Legends, kamu benar-benar harus menghindari memakai hero yang nggak kamu kuasai.

Jangan tanya kenapa. Teman-temanmu dan pastinya tim lawan, tentu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan. Bukan hanya akan dengan mudah dikalahkan tim lawan, menggunakan hero yang nggak kamu kuasai juga akan menghambat tim kamu untuk menang.

Hindari juga memaksa atau bahkan ngotot memilih meta hero alias hero yang sedang over power (OP). Kalau nggak lihai menggunakannya, dijamin, kamu akan jadi sasaran empuk tim lawan sekaligus beban buat teman-temanmu.

JANGAN LUPA TOP UP GAME VOUCHER KAMU CUMA DI SINI

4. Sembarangan memilih rangkaian gear

draft pick mobile legends
Via – Guide Mobile Legend

Gear atau equipment adalah hal penting yang harus kamu perhatikan sebelum bertanding. Pilih serangkaian item yang benar-benar pas untukmu saat push rank di mode Draft Pick Mobile Legends.

Rajin-rajinlah mencari informasi dengan membaca maupun menyimak tips dari para pemain pro terkait pemilihan gear ini. Jangan malas juga untuk mencoba item mana yang bikin kamu punya efek damage yang maksimal sekaligus kemampuan bertahan yang sesuai.

Selain itu, pilihlah emblem dan battle spell yang sesuai. Percuma kalau emblem dan battle spell pilihanmu justru bikin permainan kamu nggak maksimal!

PINGIN NGGAK LAG WAKTU MAIN GAME? CARI SMARTPHONE YANG SPESIFIKASINYA BAGUS DI SINI

5. Gampang baper

draft pick mobile legends
Via – Games lol

Ya! Kamu wajib menghindari baper ketika main di mode Draft Pick Mobile Legends. Mungkin terdengar sepele, tapi percayalah, nggak sedikit pemain yang bikin timnya kalah cuma gara-gara baper.

Nggak bisa dipungkiri, ada banyak pemain yang doyan nyinyir atau ngeledek ketika lihat teman atau lawan bermain jelek. Nah, kamu nggak perlu baper karena omongan mereka dan tetaplah konsentrasi pada pertandingan.

Soalnya, kalau udah baper, kamu pasti nggak akan tahan untuk melampiaskan emosi dengan membalas mereka dan berujung berantem. Kalau udah begitu, kamu malah bakal lebih fokus sama chat dibanding menghabisi lawan dan menyerang turret.

Baper juga perlu dihindari agar kamu nggak memilih AFK. Ya, jangan sekali-sekali keluar dari pertandingan sekesal apa pun kamu. Selain jadi beban untuk tim, AFK juga tentunya merugikan kamu sendiri!

CUMA DI SINI KAMU BISA CARI SMARTPHONE BARU BIAR BEBAS LAG SAAT PUSH RANK


Jadi, udah paham, dong, apa aja yang perlu dihindari saat kamu push rank di mode Draft Pick Mobile Legends? Nah, jangan lupa juga buat rajin menyaksikan pertandingan para pemain pro seperti di Piala Presiden Esports 2019 biar kamu bisa mendapat ide strategi baru. Kamu pun bisa ikutan voting tebak pemenang berhadiah ribuan diamond di sini dengan syarat dan ketentuan ini.

Kalau kamu ingin ganti smartphone biar bisa lebih gampang push rank saat main Mobile Legends, cari aja di Blibli.com. Blibli.com. Ada berbagai macam smartphone dengan spesifikasi yang kamu perlukan. Pastinya, kualitas terjamin dan tersedia cicilan 0%. Ayo, #BlibliSekarang!

CARI SMARTPHONE YANG COCOK UNTUK NGE-GAME DI SINI!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY