me

Dijamin Makin Rutin Lari Dengan Perlengkapan Olahraga Ini!

Mar 02, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Olahraga menjadi salah satu kegiatan favorit masa pandemi saat ini. Kurang aktifitasnya di luar rumah, bikin tubuh gampang pegal dan tidak sehat. Makanya olahraga menjadi alternatif untuk menjaga tubuh kamu tetap fit dan sehat seperti olahraga lari.

Lari merupakan olahraga yang simple dan memiliki banyak manfaat lho friends, seperti melatih otot kaki, jantung, meningkatkan daya tahan tubuh dan masih banyak manfaat lainnya.

Biar kamu makin semangat lari dan rajin untuk dijadikan rutinitas, kamu butuh perlengkapan olahraga lari ini lho. Buat wanita or pria let’s go :

Women Running

Selama lari pasti kita mengeluarkan keringat berlebih agar tetap nyaman selama lari kamu wajib banget gunain pakaian yang nyaman dan dikhususkan buat olahraga.

Selain pakaian, sepatu dan kaos kaki yang nyaman juga wajib lho friends untuk menghindari cedera.

Olahraga di luar ruangan pasti ada panas terik matahari, biar kamu tidak langsung terpapar sinar matahari kamu butuh topi sekaligus menahan keringat kepala ke wajah.

Aksesoris lainnya kamu mungkin butuhkan tas biar bisa membawa kebutuhan kamu dalam satu tempat.

Men Running

Buat kamu para pria, long sleeves manset olahraga bisa bikin kamu nyaman selama olahraga lho. Cocok banget untuk kegiatan olahraga outdoor maupun indoor.

Manset tangan juga melindungi kamu dari sengatan sinar matahari.

Gunakan juga sepatu olahraga yang punya desain sporty dan cocok untuk kegiatan olahraga agar menghindari cedera sekaligus meningkatkan kualitas olahraga kamu.

Tapi, jangan lupa gunain juga kaos kaki yang nyaman ya! Tambahkan aksesoris tas bikin stylish dan biar menyimpan barang-barang kamu contohnya waist bag.

Gimana nih friends, perlengkapan lari rekomendasi dari Blibli pasti bikin kamu makin rajin deh olahraganya. Bikin happy lagi kebutuhan olahraga di atas cepat sampai dan Gratis Ongkir.

Nikmati juga fitur terbaru pengiriman Blibli 2 Jam Sampai! Rasakan pengalaman belanja seru di Blibli sekarang~

Tag: