me

Desain Imut Honda Giorno Cocok Dipake Buat Jalan Bareng Gebetan

Aug 22, 2021.By Rio
Bagikan

Photo via pexels.com

Honda kayanya emang mau ngasih kejutan buat pencinta motor, khususnya di Indonesia. Biarpun kedengeran di tahun 2021 udah ngeluncurin beberapa seri terbarunya, ternyata Honda masih punya kejutan lain dengan ngeluarin Honda Giorno. Nggak kedengeran kabarnya sama sekali, tapi sekalinya dikeluarin bikin penasaran banyak orang, termasuk saya. Nih saya kasih tau beberapa alesan kenapa saya kepincut buat bawa pulang motor ini. 

  • Desain Imut yang Cocok Dipake Buat Jalan Bareng Gebetan

Pas pertama kali mata saya liat motor baru ini di internet langsung ngerasa kalo desainnya imut banget tapi tetep kece. Kalo saya liat-liat, desainnya cocok banget dipake buat jalan-jalan sore bareng gebetan keliling kota. So sweet banget keknya~ Makin mantep juga nih kalo nambah aksesoris motor dari sini biar desain imutnya jadi makin kece pake aksesoris motor yang mantep.

  • Bisa Diajak Jalan Jauh Pas Sunmori

Buat saya, sunmori gak harus pake moge yang bisa was wis wus di jalanan. Pake motor skutik juga bisa asik pas sunmori. Biar gak mager atau capek gara-gara posisi bawa motornya, motor ini bisa banget jadi andelan pas sunmori jalan jauh nih.

  • Gak Takut HP Mati Pas Lagi Buka Maps

HP mati pas lagi di jalan sambil buka maps gara-gara gak tau jalan emang nyebelin bener. Apalagi pas saya kelupaan bawa power bank, trus lupa ngecas HP. .

Nah, kalo pake si Honda Giorno ini gak perlu pusing lagi, soalnya udah ada tempat ngecas yang ngedukung power outlet 12 Volt buat ngecas HP di motor. Gak takut keabisan batre lagi deh~

  • Gak Takut Helm Kesayangan Ilang pas Lagi Parkir

Saya jadi salah satu orang yang kalo naik motor udah pasti punya helm kesayangan. Kalo lagi parkir, biasanya helm itu saya tenteng bawa ke dalem supermarket atau tempat kerja, atau paling mentok dititipin ke abang parkirnya. Kalo pake motor ini sih, kayanya gak perlu lagi tuh nenteng-nenteng helm kesayangan, kapasitas bagasinya udah cukup banget buat nampung helm. Cakep bener! 

Pokoknya, kalo Honda Giorno udah bisa dipesen, saya bakal bawa pulang satu buat jadi salah satu skutik andalan saya. Apalagi ngeliat jalan yang sekarang keknya udah padet banget, butuh motor yang ramping dan bikin saya bisa sat set di jalanan yang sempit atau lagi macet. Kudu nabung dari sekarang deh biar Honda Giorno-nya bisa kebeli kalo udah masuk ke Indonesia hehehe…

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya