me

Daihatsu Rocky dan Raize Jadi Mobil Keluaran Terbaru yang Lagi Ngetren

Jun 09, 2021.By Rio
Bagikan

Photo via assets.pikiran-rakyat.com

Suka kebayang gak, enaknya punya mobil? Kalo panas, gak kepanasan. Kalo ujan, gak keujanan. Kalo ditanya sama calon mertua, pede juga kan bilangnya kalo dateng naek mobil sendiri. Eits, jangan cuma dibayangin doang, sekarang sih bisa banget diwujudin.

Apalagi, makin ke sini, mobil ada banyak banget macemnya, kalah deh tuh varian masakan tempe sama model mobil. Yang lagi ngetren nih, ada dua mobil keluaran baru, yaitu Daihatsu Rocky dan All New Toyota Raize. Dua model mobil ini datengnya barengan ke Indonesia. Ceilah, udeh kayak manten ondel-ondel aja. Yang lebih mantep lagi, booking fee buat ngeboyong tiap mobil ini tuh sama, cuma lima juta doang! Lebih murah dah dari biaya masuk SD anak saya. Xixixi…

Keduanya bisa barengan masuk ke Indonesia, soalnya emang dua SUV ini hasil kolaborasi si Toyota sama Daihatsu. Dari mesin yang dipake, sampe fitur keamanannya, kedua mobil ini punya keunggulan yang sama persis.

Tapi ya, biar kata dibilang bak pinang dibelah dua, nih dua mobil punya keunikannya masing-masing yang ngebuat orang gak perlu bingung mau pilih yang mana. Buat yang lebih demen desain eksterior yang elegan dan city car banget, bisa milih Toyota Raize. Grill-nya Raize sama headlight-nya Raize dibikin tajem, jadi nih mobil punya kesan galak kek guru killer. Mantep deh, buat dipacu di jalanan kota malem-malem.

Nah, kalo Daihatsu Rocky, desainnya dibuat lebih ada wibawa gitu dengan tampilan grill lebar dan bodi mobil yang ngasih kesan lega. Kalo Raize tuh kesannya city car, nah Rocky tuh lebih kek SUV yang cocok buat keluarga dan nyaman dipake jalan jauh.

BOOKING LANGSUNG TOYOTA RAIZE ATAU DAIHATSU ROCKY DI SINI

Nah, tuh udah dijelasin bedanya dua mobil kembar yang baru banget dateng dan ngeramein pasar mobil di Indonesia. Kalo masih bingung juga, yaudah ambil aja dua-duanya hahaha, trus tinggal manfaatin promo yang lagi dikasih Toyota dan Daihatsu di Blibli deh.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya