me

7 HP Infinix yang Sudah 5G, Nikmati Konektivitas Internet Lebih Stabil!

May 24, 2024.By Jarvis
Bagikan

id.infinixmobility.com
Inovasi 5G hadir dalam 7 varian HP Infinix untuk memberikan koneksi internet yang lebih stabil!

Cicilan 0% Gadget

Dalam era digital yang terus berkembang, konektivitas internet yang cepat dan stabil menjadi semakin penting dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, Infinix telah menghadirkan perangkat yang sudah mendukung teknologi 5G, memberikan pengalaman konektivitas yang luar biasa, mulai dari streaming video tanpa buffering, hingga dan bermain game online tanpa hambatan. 

Infinix nggak hanya menghadirkan kecepatan, tetapi juga stabilitas koneksi internet yang tinggi. Setiap klik, swipe, dan tap menjadi lebih responsif, menjadikan pengalaman online lebih lancar dan memuaskan bagi para penggunanya dalam menjelajahi dunia maya. Nah, jika kamu ingin upgrade HP, berikut ada beberapa rekomendasi HP Infinix yang sudah 5G, loh! Cek selengkapnya di bawah ini yuk! 

Baca juga:


Infinix GT 10 Pro 

Infinix GT 10 Pro
id.infinixmobility.com

Siapa nih, yang masih penasaran apakah Infinix GT 10 pro sudah 5G? Infinix GT 10 Pro menjadi salah satu HP yang sudah mendukung teknologi 5G. Dengan teknologi 5G ini, kamu bisa menikmati keuntungan konektivitas yang luar biasa, mulai dari streaming video berkualitas tinggi tanpa buffering hingga mengunduh konten dalam waktu yang lebih singkat. 

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 yang canggih dengan prosesor octa-core, Infinix GT 10 Pro menawarkan kinerja yang kuat untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna. Layar beresolusi tinggi 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9 memberikan pengalaman visual dengan detail yang tajam. 

Nggak hanya itu, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang luas, kamu bisa memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan semua file dan aplikasi apapun. Dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang tangguh, Infinix GT 10 Pro menjadi pilihan ideal untuk kamu mencari HP 5G berkualitas.

Infinix Note 30 5G

Infinix Note 30 5G
id.infinixmobility.com

Apakah HP Infinix Note 30 sudah 5G? Untuk seri Infinix yang satu ini juga sudah mendukung konektivitas 5G, memungkinkanmu untuk menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan responsif. Selain itu, spesifikasi yang dimiliki juga cukup mumpuni. Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 6080 yang canggih dengan prosesor octa-core, Infinix Note 30 menawarkan kinerja yang handal. 

Performa yang mumpuni tentunya nggak terlepas dari dukungan kapasitas baterai sebesar 5,000 mAh Li-Po, sehingga kamu bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari. Sementara dari segi fotografi, HP Infinix yang satu ini dibekali dengan kamera belakang 108MP dan kamera depan 16MP yang mampu mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk mengabadikan momen-momen berharga. 

Dengan harga mulai dari 3 jutaan, Infinix Note 30 menawarkan kombinasi yang menarik antara performa yang kuat, konektivitas 5G, dan fitur kamera yang mengesankan, membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik di pasar ponsel saat ini.

Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra
id.infinixmobility.com

Rekomendasi ponsel berikutnya yang menawarkan konektivitas 5G serta spesifikasi yang mengesankan, yaitu Infinix Zero Ultra.  Perangkat pintar keluaran tahun 2022 ini, ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 920 yang canggih dengan prosesor octa-core, menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari yang ringan hingga berat.

Dibekali dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 256GB, HP ini memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun file pentingmu. Fitur NFC juga hadir untuk memudahkan dalam berbagai transaksi nirkabel. Infinix Zero Ultra menawarkan kombinasi yang menarik antara performa yang kuat, konektivitas 5G, dan fitur-fitur canggih lainnya, wajib banget nih dipertimbangkan!

Infinix Zero 30 5G

id.infinixmobility.com

Infinix Zero 30 5G adalah HP 5G berikutnya yang nggak kalah canggih. Dari segi sektor mesin, Infinix Zero 30 5G ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8020 (6 nm), dan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB/12GB, dan ROM sebesar 256GB, menawarkan performa yang tangguh untuk menangani berbagai kebutuhan mobile dengan lancar. 

Semnetara di sektor baterai, HP ini sudah menggunakan baterai 5000mAh yang tahan lama dan sudah mendukung 68W fast charging, memastikan penggunanya tetap terhubung tanpa hambatan sepanjang hari. Fitur-fitur lain yang ada pada HP ini seperti sensor fingerprint untuk keamanan tambahan, stereo speakers untuk pengalaman audio yang imersif, dan perlindungan IP53 terhadap air dan debu. 

Harga yang terjangkau di kisaran Rp4,2 juta, menjadikan HP ini pilihan menarik bagi kamu yang menginginkan HP 5G yang mengusung kombinasi desain elegan, performa mesin yang handal, dan fitur-fitur canggih dalam satu paket yang komplit. 

Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5G
blibli.com

Jika kamu ingin memiliki HP Android 5G yang mirip dengan iPhone, Infinix Hot 20 5G bisa menjadi opsi menarik. Selain mengunggulkan konektivitas 5G yang cepat dan stabil, HP ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Infinix Hot 20 5G memiliki dua kamera utama di belakang dengan resolusi 50 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Hadir juga kamera depan resolusi 8MP untuk selfie yang jernih. Bagian layarnya berukuran 6.58 inci dengan teknologi IPS LCD, juga menawarkan resolusi 1080 x 2408 piksel dan rasio 20:9, memberikan tampilan yang tajam dan detail dengan kerapatan ~401 ppi. Sementara untuk performa, HP ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6833P Dimensity 810 (6 nm), memastikan kinerja yang cepat dan efisien. 

Infinix Hot 30 5G

Infinix Hot 30 5G
th.infinixmobility.com

Infinix Hot 30 juga sudah mendukung 5G, menjadikannya pilihan menarik bagi kamu yang mencari ponsel dengan konektivitas cepat dan stabil. Versi OS yang digunakan sudah mendukung Android 13, memberikan antarmuka yang segar dan fitur-fitur terbaru. Layar berukuran 6.78 inch berteknologi IPS LCD memiliki resolusi 1080×2460 piksel, memberikan tampilan yang tajam dengan kerapatan ~396 ppi.

Dari segi performa, Infinix Hot 30 ditenagai Mediatek Dimensity 6020 (7 nm) dengan dukungan RAM sebesar 4GB atau 8GB, serta memori internal 128GB, yang bisa diperluas dengan kartu microSDXC. Lalu, apakah Infinix Hot 40i sudah 5G? Jika dibandingkan dengan Infinix Hot 30 ini, tentu saja Infinix Hot 40i masih cukup tertinggal, termasuk dari segi konektivitasnya yang masih belum mendukung 5G. 

Note 12 Pro 5G

gsmarena.com

Last, but not least, Note 12 Pro 5G hadir dengan konektivitas 5G yang menawarkan spesifikasi nggak kalah oke. HP ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan ditenagai oleh chipset Mediatek MT6833P Dimensity 810 (6 nm) dengan CPU octa-core (2×2.4 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), Note 12 Pro 5G menjanjikan performa yang cepat dan efisien.

Layarnya berukuran 6.7 inci dengan teknologi AMOLED, menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio 20:9, memberikan tampilan yang tajam dan jernih dengan kerapatan ~393 ppi. Dibanderol sekitar Rp4 jutaan, Note 12 Pro 5G adalah opsi yang menarik bagi kamu yang mencari HP 5G dengan spesifikasi tinggi dan harga yang kompetitif.


Baca juga

Kira-kira, dari ketujuh rekomendasi di atas, mana nih yang paling menarik perhatianmu? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan ponsel impian kamu dengan harga terbaik di Blibli! Nikmati berbagai penawaran menarik dan kemudahan berbelanja Handphone dan tablet berkualitas dengan mudah dan aman!