Daftar Harga Motor Royal Enfield Desember 2020

sumber: motorplus-online.com

Tahukah kamu jika Royal Enfield kini sudah berusia lebih dari 100 tahun, lho. Pasalnya, merk motor satu ini telah menjadi salah satu armada perang British Forces Motorcycle. Nggak heran jika sejarah Royal Enfield disebut-sebut memiliki kisah perang yang cukup kental. Tak hanya terlibat dalam Perang Dunia I, Royal Enfield juga terlibat langsung dalam Perang Dunia II, lho. Pada tahun 1898, Royal Enfield memproduksi sepeda motor dengan roda empat yang diberi nama quadricycle. Barulah pada tahun 1901, perusahaan ini pertama kali memproduksi sepeda motor di Inggris. Yuk cek dulu daftar harga motor Royal Enfield terbaru dan fitur kelebihannya.

CEK HARGA MOTOR ROYAL ENFIELD DI SINI

Sejak kemunculannya tersebut, Royal Enfield sudah mengenalkan sebuah produk sepeda motor dengan ciri khas gaya klasik. Hal itu juga dipertahankan oleh Royal Enfield hingga saat ini. Desainnya yang murni klasik ini juga menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Royal Enfield. Terlepas dari desain klasiknya yang menarik, masih banyak lagi kelebihan motor Royal Enfield yang perlu Blibli Friends ketahui. Bagi kamu yang memang suka dengan motor bergaya klasik era 60 dan 70-an, koleksi dari motor Royal Enfield bisa jadi pilihan terbaik.

daftar harga motor royal enfield terbaru
sumber: federaloil.co.id

Torsinya yang besar juga menjadi salah satu kelebihan motor Royal Enfield yang tak boleh kamu abaikan begitu saja. Bahkan, torsi maksimal yang mampu ditawarkan motor Royal Enfield mencapai angka 28 Nm, lho. Nggak cuma berhenti disitu aja, seluruh produk motor Royal Enfield juga telah memiliki mesin di atas 300 cc. Mesin dan torsinya yang besar ini akan membuat kamu begitu nyaman selama menggunakan motor Royal Enfield.

Terlebih bagi kamu yang suka berkendara dengan kecepatan yang tinggi. Kenyamanan yang ditawarkan ini membuat motor Royal Enfield bisa jadi pilihan untuk menemani mobilitas setiap hari kamu. Percaya nggak percaya, merk motor moge ini juga terbilang sangat irit darat penggunaan bahan bakar. Nggak heran, jika banyak orang Indonesia yang kerap mempertimbangkannya dibandingkan dengan merk moge lainnya. Sekalipun berkendara ke luar kota, kamu tak perlu khawatir jika harus mengeluarkan bujet yang terlalu besar untuk bahan bakar, ya.

sumber: csrbalirental.com

Di sisi lain, para pengguna Royal Enfield juga mengaku jika moge miliknya memiliki biaya perawatan yang terbilang murah. Terlebih jika kamu bandingkan dengan merk moge lainnya yang nggak kalah populer. Biaya perawatannya yang lebih murah ini membuat kamu bisa tetap menjaga kualitas dan performa motor tanpa khawatir akan mengeluarkan bujet yang terlalu besar. Biaya perawatan yang murah ini juga ditunjang berkat harga spare part yang terbilang tak mahal. Beberapa spareparts originalnya bahkan bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 50 ribuan aja. Harga yang terbilang murah, bukan? Meski murah, kualitas yang ditawarkan pun tidaklah murahan, Blibli Friends!

Terlepas dari kelebihan motor Royal Enfield yang telah disebutkan di atas, tahukah kamu jika sepeda motornya dijual dengan harga yang terjangkau, lho. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh motor Royal Enfield, bukan? Bahkan, kamu bisa mendapatkan daftar harga motor Royal Enfield yang lebih murah lagi jika membelinya secara online di laman Blibli. Nggak percaya? Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli sekarang, ya Friends!

daftar harga motor royal enfield terbaru

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY