me

Daftar Harga Motor Honda Desember 2020

Dec 21, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: carmudi.co.id

Di antara banyaknya merk motor yang ada di Indonesia, Honda menjadi salah satu yang paling populer. Bahkan, saking populernya, istilah sepeda motor sempat berubah menjadi Honda, hingga banyak orang yang tak menyadari jika Honda ini merupakan sebuah merk. Kehadiran Honda di industri sepeda motor Indonesia sudah ada sejak puluhan tahun lalu, yakni tepatnya pada tanggal 11 Juni 1971. Produk sepeda motor pertama yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor di pasar Indonesia adalah Honda S90Z. Sepeda motor yang hadir dengan tipe bisnis tersebut dilengkapi dengan mesin berkapasitas 90cc. Yuk simak dulu daftar harga motor Honda dan kelebihannya.

CEK HARGA MOTOR HONDA DI SINI

Meski merupakan produk sepeda motor pertama, Honda sudah memproduksi tipe motor tersebut sebanyak 1.500 unit, lho. Sejarah motor Honda yang bagus membuat kualitas motor jadulnya masih berada di hati para penggemar kendaraan roda dua. Khususnya bagi mereka yang memang suka mengoleksi motor klasik. Peningkatan yang dilakukan Honda membuat pabriknya mampu memproduksi sepeda motor hingga lebih dari 5 juta unit setiap tahunnya, lho. Menariknya, lagi, hingga saat ini Honda sudah memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor untuk Anda. Mulai dari motor bebek, motor matic, hingga motor sport. Diantara ketiga jenis motor tersebut, mana nih yang paling Blibli Friends sukai?

sumber: webike.id

Saat sedang bepergian, tentu kamu sering menjumpai bengkel dengan nama AHASS, bukan? Nah, bengkel ini merupakan nama dari bengkel resmi yang dimiliki oleh Honda. Dengan kata lain, banyaknya bengkel AHASS ini membuat kamu tak perlu lagi bingung setiap kali motor sedang mengalami kerusakan atau sekedar membutuhkan perawatan rutin. Di sisi lain, kamu juga bisa lebih mudah setiap kali akan mencari spare part yang sedang dibutuhkan.

Banyaknya bengkel resmi AHASS yang tersebar di berbagai kota menjadi salah satu kelebihan motor Honda yang menjadi daya tarik masyarakat. Umumnya, seluruh produk Honda dilengkapi dengan mesin bersuara halus. Tak hanya mengurangi tingkat kebisingan selama berkendara, hal ini juga membuat kamu bisa berkendara dengan lebih elegan. Beralih pada konsumsi BBM, produk Honda juga terkenal sebagai salah satu kendaraan yang irit dalam penggunaan BBM. Kamu yang sedang mencari motor keren nan irit bisa menjadikan Honda sebagai pilihan terbaik.

sumber: wahanahonda.com

Saat sedang dikendarai, kendaraan roda dua dari Honda ini mampu membuat kamu bergerak dengan sangat lincah dan gesit. Sekalipun harus menghadapi medan jalan yang berliku, hal itu tak akan menyusahkan kamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan gesit menyalip kendaraan lain saat sedang terjebak di kemacetan. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh produk Honda terdapat pada teknologi yang digunakan. Di mana kamu bisa menemukan berbagai macam teknologi canggih dalam setiap produknya. Bahkan, motor Honda merupakan kendaraan pertama yang mengenalkan teknologi injeksi, lho. Sangat keren, bukan?

Tak hanya bisa kamu temukan di dealer motor terdekat, sepeda motor Honda kini juga bisa kamu beli secara online di laman Blibli, lho. Nggak tanggung-tanggung, berbagai macam tipe dan jenis motor Honda tersedia lengkap di toko online satu ini. Selain memudahkan kamu dalam membeli sepeda motor impian, banyaknya promo yang ditawarkan juga bisa membuat kamu beli motor dengan harga yang lebih murah, lho. Cukup cantumkan kode vouchernya saat kamu akan melakukan checkout. Segera buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli untuk cek daftar harga motor Honda sekarang, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya