me

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru November 2020

Nov 04, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: universitymitsubishi.com

Nggak mau ketinggalan dengan merk mobil ternama yang lain, Mitsubishi nggak henti-hentinya memproduksi mobil terbaru. Salah satu mobil baru yang belum lama ini dirilis Mitsubishi yakni Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil yang disayangkan langsung dari Jepang ini langsung menarik perhatian banyak orang. Mengingat mobil ini mengusung konsep mobil SUV yang memang sangat populer di Indonesia. Yuk simak daftar harga mobil Mitsubishi terbaru November 2020 selengkapnya disini.

Meski memiliki harga yang lebih mahal dari Mitsubishi Outlander Sport, namun tetap saja mobil baru ini tak semahal Mitsubishi Pajero Sport yang juga sangat populer. Bagi Blibli Friends yang sedang mencari mobil SUV berkualitas, produk baru dari Mitsubishi ini patut kamu jadikan pertimbangan. Untuk lebih meyakinkan kamu, simak kelebihan Mitsubishi Eclipse Cross berikut.

sumber: carcow.co.uk

Mobil baru ini telah dilengkapi dengan mesin berteknologi dual MIVEC di dalamnya. Mesin tersebut membuat performa yang diberikan Mitsubishi Eclipse Cross terbilang sangat mengesankan. Bahkan, mobil ini diklaim mampu mencapai torsi mencapai angka 250 Nm, lho. Nggak berhenti disitu aja, mobil Mitsubishi ini juga terkenal dengan sistem pengendaliannya yang sangat baik. Suspensi depan yang cenderung kaku, membuat Mitsubishi Eclipse Cross lebih mudah saat akan melakukan manuver. Sekalipun harus melakukan manuver ekstrim, mobil ini akan tetap nyaman dan mudah kamu kendalikan Blibli Friends.

Di sisi lain, fitur keselamatan yang ditawarkan juga terbukti sangat lengkap dan patut diacungi jempol. Beberapa fitur keselamatan yang siap menunjang aktivitas berkendara kamu yakni SRS Airbag, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System Blind Spot Warning, dan masih banyak lagi. Dengan adanya fitur Blind Spot Warning, kamu bisa lebih waspada setiap kali ada kendaraan lain yang melaju pada area blind spot kendaraan kamu. Sedangkan fitur Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System akan memudahkan kamu saat akan melakukan parkir. Sekalipun harus memarkirkan mobil di tempat yang sempit, fitur ini bisa membuat segalanya menjadi lebih aman dan nyaman. Nggak percaya? Coba saja sendiri.

sumber: blackxperience.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Mitsubishi Eclipse Cross didatangkan langsung dari Jepang dengan membawa berbagai macam material berkualitas di dalamnya. Material berkualitas ini tak hanya bisa kamu temukan pada sisi luar mobil saja, namun juga sisi dalamnya. Dengan kualitas material yang sangat baik, kamu nggak perlu khawatir jika produk Mitsubishi ini mudah mengalami kerusakan. Beralih pada ukuran kabin yang dimiliki Mitsubishi Eclipse Cross, saat masuk ke bagian dalamnya, kamu akan langsung disuguhkan oleh kabin yang cukup luas dan lapang. Dengan kata lain, ukuran kabin yang nyaman ini akan memberikan akomodasi yang baik untuk perjalanan jauh kamu bersama kerabat dekat di mana kamu nggak akan mudah merasa lelah sekalipun akan menempuh perjalanan yang terbilang jauh.

Itu tadi beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Mitsubishi Eclipse Cross. Berdasarkan kelebihan tersebut, bisa dipastikan jika mobil SUV satu ini layak jadi pilihan kamu. Tertarik?

CEK HARGA MOBIL MITSUBISHI TERBARU DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya