me

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru November 2020

Nov 03, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: carpixel.net

Dibandingkan dengan merk mobil ternama lainnya, Mini Cooper menjadi salah satu merk yang paling mencuri perhatian. Gimana nggak, merk mobil yang satu ini kerap menawarkan desain yang unik serta tampilan yang sangat premium. Seluruh mobil Mini Cooper juga telah dilengkapi dengan aneka fitur modern yang membuatnya tampak semakin kekinian saja. Yuk simak daftar harga mobil Mini Cooper terbaru November 2020 sebelum membelinya.

Tak hanya mengunggulkan sisi eksterior dan kecanggihan teknologi saja, fitur hiburan, keselamatan, dan keamanan yang ditawarkan mobil Mini Cooper juga terbilang sangat lengkap. Diantara banyaknya tipe mobil Mini Cooper yang ada di pasaran, Mini Cooper 3 Door menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Sesuai dengan namanya, mobil satu ini hanya dilengkapi dengan tiga buah pintu saja. Unik, bukan? Biar kamu nggak penasaran lagi, yuk simak kelebihan yang dimiliki oleh Mini Cooper 3 Door.

sumber: autobics.com

Mobil premium yang satu ini hadir dengan kesan yang lebih sporty dibandingkan dengan generasi Mini Cooper sebelumnya. Meski terlihat sangat modern dan mewah, namun Mini Cooper masih tetap mempertahankan kesan klasik pada mobil satu ini. Kesan klasik inilah yang membuat mobil berukuran kecil ini selalu sukses mencuri perhatian. Nggak tanggung-tanggung, Mini Cooper 3 Door ini hadir dengan 10 varian warna yang bisa kamu pilih, diantaranya seperti white silver metallic, pepper white, british racing green, deep blue, blazing red metallic, moonwalk grey metallic, volcanic orange, melting silver metallic, electric blue, dan yang terakhir midnight blue. Pilihan warna kekinian tersebut membuat Mini Cooper 3 Door tampak semakin keren aja.

Mobil yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 1498 cc ini mampu mencapai torsi maksimum 220 Nm. Perihal kecepatannya, mobil ini bisa melaju dengan kecepatan hingga 210 kmph, sedikit lebih cepat dibandingkan dengan Mini Cooper 5 Door. Mobil 3 pintu ini dapat menampung penumpang dengan total maksimal 4 orang. Meski memiliki kecepatan yang sedikit lebih kencang, namun kapasitas bagasi yang dimiliki Mini Cooper 3 Door tak sebesar Mini Cooper 5 Door, yaitu kapasitas bagasi 221L.

sumber: leasebusters.com

Meski begitu, kapasitas bagasi ini tetap mampu membantumu membawa berbagai macam barang bawaan saat bepergian. Performa dan kinerja mesinnya yang unggul ditunjang berkat mesin 1.5 L Mini TwinPower Turbo Engine dengan 3 Cylinders 12 Valve DOHC. Untuk membuat Blibli Friends bisa berkendara dengan nyaman dan aman, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sangatlah lengkap. Beberapa diantaranya seperti Anti Locking Braking System, Airbag, Brake Assist, Crash Sensor, Electronic Brake Distribution, dan masih banyak lagi. Berdasarkan aneka kelebihan yang telah disebutkan di atas, kamu tentu nggak perlu lagi ragu jika ingin membeli mobil yang satu ini.

Siapa bilang membeli mobil Mini Cooper itu sulit? Hanya dengan duduk manis di rumah aja, kamu sudah bisa lho membeli mobil yang satu ini, lho!

CEK HARGA MOBIL MINI COOPER TERBARU DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya