me

Cashback Khusus Mahasiswa Setiap Pembelian OPPO Baru! Serbu!

Sep 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Cicilan 0% Gadget

Selamat pagi, siang, sore, malam para mahasiswa! Aku tau, kamu gak suka basa basi dan banyak bertele-tele, sesuai judul nih. Buat kamu yang lagi mau beli handphone baru, berikut promo seru dari OPPO yang siap kamu serbu!

Semua transaksi untuk device dibawah ini, kamu berhak mendapatkan Cashback 50 ribu dengan cara yang simple banget! Cek dulu yuk apa aja device nya~

  • Oppo A53

Dari yang paling murah nih! Dengan batre 5000 mAh, pagi-sore sibuk kelas online dan malemnya dipaksa ngegame, kuat kok~ Layar asik di 6.5 inch, gak kegedean dan pas di tangan! BTW kekuatan nge-charge udah 9V 2A-18W lho! RAM 4GB juga.. Enak nih, rekomended!

  • Oppo A92

Buat kamu si anak foto-foto banget, boljug nih! Udah Quad Camera dengan rincian 48M+8M+2M+2M Aperture F1, dan memori internal 128GB udah mendukung banget buat kamu si kreatif yang suka edit-edit video gitu~ Buat kamu si kreatif, sikat!

  • Oppo Reno 4

Ada fitur 960fps Smart Slow-Motion yang bikin makin ciamik! Fitur lainnya, ada A.I Color Portrait yang bisa bikin warna fokus kamu tetep colorful dengan background tetap hitam putih! Terakhir, Ultra Steady Video 3.0. Sesuai judul, bikin video kamu jadi lebih proper! Flash charge 30W nya juga kacau sih.. Bawannya pengen abisn batre aja!

Mau produk lainnya? Klik!

Nah, jadi buat kamu yang mau dapet 50 ribu, caranya adalah kamu tinggal gunain fitur chat seller aja nih di Blibli! Kamu kasih nomor order kamu, lalu kamu kirim deh persyaratannya berupa Foto KTP, foto KTM, dan selfie dengan KTP kamu! Gampang dong? Sikat! Gak usah bayar ongkir, kalau tiba-tiba gak sreg tinggal tukar aja~ Sederhana bukan? Free ongkir jugaaa.

Tag: