Cara Mudah Isi Pulsa Berbagai Operator di Blibli

sumber: pixabay.com

Terbayang tidak, jika kamu harus berada di luar seharian tapi smartphone kamu tidak ada pulsanya? Rasanya sih tidak mungkin, ya. Sebab, kamu harus menggunakan berbagai aplikasi di smartphone minimal untuk berkomunikasi, seperti berkirim pesan chat atau mengirim email. Sementara, belum tentu di luar di tempatmu berada, tersedia koneksi Wi-Fi yang memadai. Maka dari itulah, kamu tentu membutuhkan pulsa setiap saat. Berikut pembahasan cara mudah isi pulsa kamu di Blibli.

Kamu harus memiliki pulsa paket internet maupun reguler untuk keperluan darurat yang tidak bisa diganggu gugat. Pulsa reguler akan kamu butuhkan untuk menelepon ketika kamu berada di tempat yang benar-benar jauh dari koneksi internet. Sementara, paket kuota kamu butuhkan setiap saat untuk mengaktifkan koneksi internet di smartphone. Nah, kamu bisa membeli pulsa ini di Blibli. Caranya juga gampang banget. Mari kita simak.

Cari tahu berbagai paket data yang ada di Blibli

______________________________

  1. Pertama, kamu bisa membuka website Kemudian, agar cepat kamu bisa langsung mengetikkan pulsa di kolom pencarian. Lalu, pilih dan klik Blibli Pulsa di bagian atas sendiri pada hasil yang muncul di hasil kolom pencarian tersebut.
  2. Kamu akan langsung diarahkan ke halaman tempat berjualan pulsa. Ada pilihan Pulsa dan Paket Data di bagian atas sendiri sebelah pojok kiri. Kemudian, sudah tertera juga pilihan operator. Nah, jika belum login, kamu bisa masuk dahulu dengan memasukkan alamat email atau menggunakan akun media sosialmu. Kalau belum daftar, kamu tinggal mendaftar dengan cara yang sama.
  3. Setelah masuk, ada pilihan pulsa prabayar dan pascabayar. Pilih jenis pulsa yang mau kamu bayar. Setelah itu, kamu bisa langsung memasukkan nomor di kolom Nomor HP. Nanti operator pulsamu akan terbaca secara otomatis berdasarkan nomormu, dan muncul logo operatornya di bagian pojok kanan nomor smartphone
  4. Kemudian, di bawah kolom nomor akan muncul pilihan nominal pulsa beserta jenis pulsanya. Ada beragam pilihan, yaitu Pulsa, Paket Data dan Roaming. Kamu bisa memilih jenis pulsa serta nominal pulsanya yang mau kamu beli.
  5. Sesudah kamu klik nominal pulsa maka akan muncul Total Harga serta pilihan button untuk Lanjut Bayar. Klik Lanjut Bayar.
  6. Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Ada macam-macam metode pembayaran yang bisa kamu pilih, mulai dari Blipay, Transfer Melalui Virtual Account, Kartu Kredit atau Debit, Internet Banking, Bayar di Gerai dan Uang Elektronik. Jika sudah, klik Bayar Sekarang.
  7. Kamu bisa langsung membayar sesuai pilihan metode pembayaran. Ada batas waktu maksimal satu jam untuk melunasinya.
  8. Setelah membayar, pulsamu akan langsung masuk dan ada bukti transaksi pembayaran yang dikirimkan ke kamu. Selesai.

______________________________

Nah, demikian tadi cara isi pulsa dengan mudah melalui Blibli. Apapun operatornya, kamu bisa mengisi ulang pulsa kamu kapan saja dan di mana saja melalui toko online ini. Kelebihannya yaitu Blibli Friends bisa membayarnya dengan sangat mudah. Kamu pun dapat memilih metode pembayaran yang sesuai dengan pilihanmu. Mana yang membuatmu merasa paling nyaman. Selain itu, transaksi pembayaran melalui Blibli sangat aman serta terpercaya.

Kamu tidak perlu khawatir akan keamanan transaksi yang kamu lakukan di sini. Terus, mengisi pulsa secara online berarti kamu bisa menikmati banyak keuntungan lainnya seperti promo seru cashback, potongan harga dan masih banyak lagi. Pembayaran pulsa untuk semua operator tersedia di sini. Butuh pulsa operator apa? Yuk klik di sini!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY