Cara Move On Cepet Dari Mantan Pacar Biar Gak Galau Terus

Photo via pexels.com

Ada lagu dangdut yang bilang daripada sakit hati mendingan sakit gigi. Sakit gigi bisa diobatin sama dokter, kalo sakit hati susah banget nemu obatnya. Coba deh kalo abis patah hati, pasti lama banget sembuhnya. Ya kan ya doong? Gak mungkin hari ini patah hati, besok udah bisa move on. 

“Timbang ambyar mending jogeti wae.” Saya suka banget nih sama kalimat Alm. “Lord” Didi Kempot yang bilang daripada ambyar pas patah hati mending dijogetin aja. Nangis boleh, patah hati boleh, tapi kudu inget jangan lama2, apalagi sampe nyakitin diri sendiri. Mending kalo abis patah hati kita jogetin aja. OO AA OO EEEE

Cara gampang cepet move-on lainnya dengan nyari pelarian. Kalo saya, pas patah hati pelariannya maen futsal tiap malem Minggu. Kalo gak bisa maen futsal, bisa cari kegiatan lain yang positif. Kalo bisanya renang, ikut les renang tiap minggu pagi. Kalo bisanya motoran, coba mulai sunmori tiap weekend. Kalo bisanya cuma rebahan, ya rebahan aja tiap hari sampe gak galau lagi.

Kalo udah bosen tiap hari rebahan terus, cobain buat ngelakuin tur religi minimal sebulan sekali. Selain bisa kenal sama Wali Songo yang sering diliat di buku2 jaman sekolah, tur religi yang saya lakuin bisa bikin hati jadi adem dan makin deket sama tuhan.

Daripada kelamaan sedih gegara patah hati, saya lebih seneng buat nyari cara gimana bisa cepet move-on. Inget, hidup gak bakalan kiamat cuma gegara patah hati hari ini. Kalo kata lagu HIVI, “Kita semua boleh jatuh, tapi harus bangkit, bangkit bangun kembali.” Ciayoooo~

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY