me

Cancimen Food, Cuanki Ramen Pertama dari Garu

Oct 01, 2019.By Ruth
Bagikan

Siapa kangen dengan kuliner khas Jawa Barat, Cancimen Food bisa jadi salah satu obatnya. Apalagi ditambah kuah ramen instan, bisa kebayang nikmatnya Cuanki dari Garut ini.

“Saya ingin mengangkat kuliner khas Jawa Barat, yaitu cuanki,” sebut Rizky Ananda kepada Galeri Indonesia, Blibli.com, September 2019. “Cancimen Food kami ciptakan untuk mengobati rasa rindu kuliner khas Jawa Barat.”

Wanita berusia 27 tahun itu ingin Cuanki dapat dikenal secara global, itu sebabnya Cancimen Food sangat praktis dan dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.

“Cancimen Food, Cuanki kuah ramen instan sangat praktis karena tinggal seduh air panas,” ucap Rizky lagi.

Dia punya harapan besar bergabung dengan Galeri Indonesia, Blibli.com.

“Meningkatkan dan mengembangkan perusahaan saya khususnya di bagian pemasaran dan distribution channel. Dan, kami ingin terus bersinergi untuk mengembangkan potensi daerah kami melalui perusahaan yang sedang kami bangun,” tegas Rizky panjang lebar.

Rizky sudah banyak makan asam garam berwirausaha, termasuk saat perusahaan dia bangkrut dan timnya pecah.

“Dari situ saya belajar banyak hal tentang manajemen dan memantapkan diri saya untuk menjadi pengusaha yang sesungguhnya,” tutur Rizky. “Terus berjuang untuk mensejahterakan perekonomian keluarga dan warga sekitar saya.” Niat mulia Rizky itu kini terlihat dari Cancimen Food. Cuanki kuah ramen instan yang dibuat dengan cinta itu dapat dipilih dari tautan Galeri Indonesia, Blibli.com, ini.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya