me

Brand yang Akan Hadir di HOMEDEC 2019 x Blibli.com

Oct 22, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

HOMEDEC 2019 akan hadir kembali pada tanggal 24-27 Oktober di ICE BSD City dengan tema “Your Home Your Style”. Akan ada beberapa brand yang hadir di HOMEDEC 2019 x Blibli.com dan kamu bisa beli langsung produk furniture sesuai dengan selera kamu langsung di HOMEDEC 2019.

Blog Blibli Friends ingin kasih tahu kamu beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu beli di HOMEDEC 2019 x Blibli.com. Check it out!

The Olive House

The Olive House menjual produk-produk furnitur yang bernuansa modern, scandinavian, hingga etnik-etnik Korea. Cocok banget nih buat rumah kamu yang memiliki desain interior yang chic dan warna putih yang mendominasi seisi rumah.

Happycall

Seneng banget nih pasti para pecinta masak kalau memiliki peralatan masak yang dapat memenuhi segala kebutuhan untuk memasak tentunya. Mulai dari wajan yang anti lengket, food processor yang praktis untuk menghaluskan bumbu-bumbu makanan, dan masih banyak lagi. Berarti kamu harus mengunjungi HOMEDEC 2019 biar bisa langsung belanja produk-produk Happycall!

RumaUma

Sedang mencari pernak-pernik untuk pemanis di rumah? RumaUma menjual berbagai pernak-pernik yang bisa mempercantik keindahan rumah kamu. Hingga peralatan makan yang unik dari RumaUma juga bisa kamu beli di HOMEDEC 2019.

Karlsson

Sentuhan rustic pada rumah membuat nuansa yang rindang. Coba padukan jam digital dari Karlsson yang terbuat dari kayu dan membuat penampakan rumah menjadi elegan.

NKCTHI

Pasti udah pada pernah baca buku karya Marchella FP yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Belum lengkap kalau kamu gak beli official merchandise yang nantinya akan hadir juga di HOMEDEC 2019.

Jangan lewatkan tanggal 24-27 Oktober HOMEDEC 2019 akan hadir di ICE BSD City. Banyak banget merchants Blibli.com yang bisa kamu beli langsung produk-produknya di HOMEDEC 2019. Ajak sanak keluarga untuk berkunjung ke HOMEDEC 2019 yaaa! #BlibliSekarang

Tag: