Bosan di Rumah? Ajak Si Kecil Bermain Sepeda Stroller di Sekitar Rumah

Photo via Smartrikes.com

Hi Bubu, Masa pandemi ini kita sangat terbatas membawa si Kecil untuk keluar rumah untuk sekedar refreshing atau mencari udara segar. Selain harus ekstra hati-hati, si Kecil juga masih rentan tertular virus yang ada di luar sana. Tapi Bubu, tentunya tidak kalah cerdik untuk mengatasi si Kecil supaya tidak bosan di rumah saja.  Ajak si Kecil keliling komplek rumah atau hanya sekedar di halaman dengan menggunakan sepeda stroller.  Sepeda stroller akan menjadi pengalaman baru buat si Kecil, selain kakinya bebas bergerak walaupun tidak bisa mengayuh, pandangan si Kecil juga akan bebas melihat lingkungan sekitar.

Nah bubu, berikut beberapa rekomendasi sepeda stroller yang masing-masing bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

  1. Doona Liki Trike Sepeda Stroller Anak
Doona Liki Trike S1 Stroller
Doona Liki Trike S1 Stroller

Sepeda Liki Trike sangat cocok untuk balita mulai usia 10 bulan hingga 3 tahun karena bisa digunakan dalam 5 mode yang disesuaikan dengan usia anak. Sepeda stroller ini sangat simple dalam melipat dan membuka hanya dalam 3 detik.  Bawa si kecil ke area kompleks dangan sepeda stroller ini akan menjadi pengalaman baru buat si Kecil.

  1. Pacific Baby Tricycle Sepeda Stroller
Pacific Baby 5099 Tricycle Stroller Sepeda
Pacific Baby 5099 Tricycle Stroller Sepeda

Dilengkapi dengan 4 fungsi yang menarik seperti bisa mengatur posisi tempat duduk, dapat diputar 360 derajat, dapat diubah duduk, rebahan dan tiduran dan terdapat musik dan lampu di depan sepeda. Sepeda ini bisa mengikuti pertumbuhan si Kecil, mulai dari stroller, walker sampai si anak bisa mengayuh sepeda sendiri.

  1. Sepeda Stroller Exotic ET
Sepeda Anak Roda Tiga Exotic Et
Sepeda Anak Roda Tiga Exotic Et

Sepeda stroller yang mempunya tatakan kaki saat si Kecil belum bisa mengayuh sehingga kakinya tidak menggantung. Tatakan kaki bisa dilipat jika tidak dibutuhkan. Dengan tongkar dorong kemudi bentuk T pengaman depan dan jok lapisan busa. Dilengkapi dengan keranjang sehingga saat keliling komplek rumah bisa membawa perlengkapan si Kecil lainnya.

  1. Sepeda Stroller Tricycle Exotic E
Sepeda Stroller EXOTIC E 1255 7
Sepeda Stroller EXOTIC E 1255 7

Sepeda stroller anak yang dilengkapi dengan steering touch yang dipatenkan sehingga memungkinkan manuver. Dengan mode kemudi anak maupun orang tua kita bisa mengontrol keamanan si Kecil.  Sangat cocok untuk si Kecil mulai usia 6 bulan hingga 3 tahun.

  1. Sepeda Stroller Micro Trike
Micro Trike Magic Sepeda Stroller
Micro Trike Magic Sepeda Stroller

Dengan desain portable dan ringan serta mudah dilipat, sepeda stroller ini bisa disimpan di ruang yang sempit. Dilengkapi dengan sabuk pengaman, tanpa kanopi sehingga pandangan si Kecil untuk menikmati pemandangan luar tidak terhalang. Cocok untuk usia 1 tahun ketas hingga maksimal berat badan 30 kg

  1. Fisher Price Smart Trike
Fisher Price Smart Trike
Fisher Price Smart Trike

Cocok untuk anak usia 12 – 36 bulan dengan berat maksimal 17 kg. Sepeda roda tiga ini terbuat dari bahan PVC sehingga aman untuk si kecil. Sepeda ini dilengkapi dengan kanopi dan handle yang dapat dilepas untuk orang tua mendorong dan mengarahkan jalannya. Sepeda ini memiliki pijakan kaki yang dapat dilepas dansabuk pengaman untuk keselamatan anak. Terdapat form pada sandaran, bangku dan sabuk pengaman membuat si kecil aman dan nyaman

Nah bubu, sudah tahu sepeda stroller mana yang cocok dengan si Kecil, jangan khawatir nikmati :

Cicilan 0%

Gratis Ongkos Kirim

Temukan Sepeda Anak Lainnya.

Selamat Berbelanja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY