me

Tingkatkan Minat Baca Anak Muda, Blibli.com dan KTBB Hidupkan Toko Buku Kecil

Jul 25, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, kamu udah tau kan kalau Blibli.com jadi channel penjualan eksklusif buat buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda karya Marchella FP yang akrab disapa Chechel? Gak berhenti sampai di situ, Blibli.com dan Kamu Terlalu Banyak Bercanda mengangkat potensi toko buku kecil.

Kenapa sih toko buku kecil? Mungkin Blibli Friends inget jaman dulu tuh kalau beli buku, majalah, dan berbagai keperluan sekolah di toko buku dekat rumah. Nah, kapan terakhir kali kalian mengunjungi toko buku kecil di sekitar rumah kalian?

Blibli.com dan Kamu Terlalu Banyak Bercanda melihat hal tersebut sebagai potensi untuk menaikkan minat baca millenial dengan mengangkat potensi toko buku kecil yang menjadi bagian pahlawan literatur dengan sebutan “Pahlawan Bisnis Lokal”. Dengan kata lain, semua KTBB yang ada di toko buku kecil berasal dari Blibli.com.

“Dukungan terhadap bisnis dan produk lokal sudah menjadi komitmen kami sejak awal berdiri. Kami sangat senang mengetahui Checel dan Blibli.com memiliki misi yang sama. Menjadi rekanan toko buku kecil untuk penjualan buku KTBB merupakan bentuk dukungan kami untuk membangun industri literatur di Indonesia. Selain itu, akses juga semakin luas dan mudah untuk anak-anak muda bisa mendapatkan buku ini,”ujar Wenny Yuniar, VP Home and Living Category Blibli.com.

Bagi Checel, toko buku kecil tidak hanya sekadar penyalur buku. Checel menambahkan, “Pasti ada di antara kita yang punya toko buku favorit di masa kecil dan merasa toko buku tersebut berjasa dalam menyediakan kebutuhan buku dan perlengkapan lainnya. Tapi makin ke sini, toko buku kecil makin sepi pengunjung bahkan terpaksa tutup. Kalau KTBB bisa dijual di sana dan banyak yang beli, kita bisa bantu menghidupkan lagi para pahlawan bisnis lokal tersebut. Makanya, saya ingin mengajak banyak orang untuk merekomendasikan toko buku kecil untuk KTBB” jelas Checel.

KTBB bisa didapatkan di toko buku kecil mana aja sih? Ini dia listnya:

Nah, buat kamu yang mau beli KTBB secara online, kamu masih bisa beli di Blibli.com dong! Manfaatkan gratis ongkir dan pengiriman cepatnya! Apa sih yang nggak buat kamu, karena kamu nomor satu!

KLIK DI SINI BUAT BELI KTBB DI BLIBLI.COM

Tag: