me

Kenali Apa Itu Blibli APK dan Cara Downloadnya!

Sep 09, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli APK —Di era digital seperti ini, berbelanja online sudah menjadi hal yang dilakukan oleh banyak orang demi mendapat kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, nggak sedikit orang yang memilih Blibli sebagai e-commerce terbaik sekaligus terpercaya untuk diandalkan. 

Nah, setiap orang bisa download aplikasi Blibli untuk memudahkan dirinya dalam melakukan aktivitas belanja. Akan tetapi, ternyata ada juga Blibli APK yang tersedia. Maka dari itu, kenali dulu pengertian, kelebihan serta cara download Blibli APK. Simak selengkapnya di sini!

BACA JUGA: Cuan Belanja Groceries dan Gadget di Promo 9.9

——————————————————————————————–

Pengertian APK dan Cara Downloadnya, Apa Itu APK?

APK adalah singkatan untuk Android Package. APK merupakan format file atau ekstensi yang berisi paket program instalasi aplikasi yang dipakai sistem operasi Android maupun iPhone. Maka, file ini dipakai untuk mendistribusikan serta memasang software dan middleware ke gawai dengan menggunakan sistem operasi Android maupun iPhone. 

Download Aplikasi Blibli Terbaru di Google Play

Nah, para pengguna Blibli juga akan menemukan keberadaan Blibli APK. Bahkan, siapa saja juga bisa download Blibli APK demi mempermudah pemakaiannya. Cara Download Blibli APK mudah sekali. Pastikan gawai kamu terhubung dengan koneksi internet. Kemudian, buka App Store atau Google Play. Di kolom pencarian, ketik “Blibli” lalu enter. 

Setelah itu, aplikasi Blibli akan muncul. Klik “unduh” dan tunggu hingga aplikasi tersebut terpasang pada perangkat yang digunakan. Dengan mengunduh aplikasi Blibli, maka kamu pun secara otomatis download APK Blibli. Langkah mudah ini bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit, sehingga Blibli download APK pun nggak ribet untuk dilakukan. 

Setelah aplikasi berhasil diunduh, maka buka dan mulai gunakan. Jangan lupa juga untuk membuat akun dan melakukan log in, sehingga pemakaian aplikasi ini pun bisa dilakukan sesuai fungsinya.

Kelebihan dan Kekurangan APK

Pemakaian Blibli APK bisa dilakukan di perangkat seperti gawai agar lebih praktis dan mudah. tentu saja APK memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Beberapa kelebihannya adalah nyaman digunakan dan juga praktis. Lalu, ada juga konten media yang kaya untuk memenuhi kebutuhan. seseorang juga bisa mengetahui berapa lama durasi yang dibutuhkan untuk memakai aplikasi ini. 

Sementara itu, ada juga kekurangan APK yang bisa ditemukan. Pertama, untuk mencapai suatu aplikasi seperti ini terkadang menjadi terbatas, sebab yang tersedia untuk Android dan iPhone. Lalu, biaya untuk membangun aplikasi juga tinggi. Nggak hanya itu, para pengguna juga harus melakukan upgrade versi terbaru bila ada pembaruan aplikasi dari pihak pembuatnya.

Perbedaan APK dan Aplikasi

Kehadiran Blibli APK tentu sudah menjadi hal yang nggak asing lagi untuk banyak orang. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada perbedaan APK dan aplikasi? Mudahnya, APK merupakan perangkat lunak mini yang secara khusus dikembangkan pada perangkat Android maupun iphone. 

Sementara itu, aplikasi adalah program untuk platform perangkat keras yang paling sering dipakai untuk menggambarkan program perangkat seluler seperti gawai maupun tablet. Nah, setelah mengetahui perbedaan keduanya, tentu saja aplikasi maupun APK Blibli sama-sama bisa diandalkan. 

——————————————————————————————–

BACA JUGA: Jawaban dari Rumor Blibli Penipu

Maka jangan ragu untuk download keduanya agar bisa berbelanja secara lebih mudah. Jangan ragu juga untuk belanja online hanya di Blibli apk. Di sini sudah ada promo, gratis ongkir, pelayanan terbaik, dan berbagai keuntungan lain yang sudah ada untuk kamu. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya