Cek dan Ricek: Jawaban dari Rumor Blibli Penipu

blibli penipu

Belanja online kerap diidentikan dengan tindak penipuan, apalagi jika kamu belanja pada situs yang ilegal. Kemudahan belanja online membuat banyak oknum tidak bertanggung jawab mudah melakukan tindak kriminal. Sebagai smart buyer, kamu tentu nggak mau jadi sasaran empuk para penipu. Cara mudah untuk terhindar dari tindak penipuan online yakni dengan memilih toko online terpercaya dengan reputasi yang baik. Lalu, apakah rumor Blibli penipu itu benar? Yuk cek fakta mengenai Blibli di bawah ini.

  1. Produk 100% Original

Setiap penjual yang ada di laman Blibli bisa dipastikan sebagai seller terpercaya. Pihak Blibli sendiri akan selalu melakukan proses screening dan maintain pada setiap seller yang ada di dalam situsnya. Ketakutan belanja produk yang palsu gak perlu lagi kamu pusingkan. Terlebih, saat mengunjungi laman Blibli beragam Official Store Resmi bisa dengan mudah kamu temukan. Banyaknya Official Store Resmi menunjukkan bahwa seluruh produk yang dijual di Blibli terpercaya dan 100% original.

  1. 15 Hari Retur

Blibli juga menyediakan layanan retur untuk setiap konsumennya. Bahkan, layanan retur berlaku selama 15 hari lamanya, lho. Proses retur atau penukaran barang sendiri terbilang sangat mudah dan cepat. Kamu bisa langsung menghubungi seller dan mengajukan retur selama belum melewati jangka waktu 15 hari setelah paket diterima. Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, layanan retur ini memungkinkan pihak Blibli melakukan penjemputan langsung pada produk yang ingin ditukar. Merasa produk yang didapat rusak? Jangan ragu lakukan retur secepatnya, ya Blibli Friends!

  1. Pengiriman Cepat

Berbeda dengan toko online lainnya, Blibli dilengkapi dengan layanan BES (Blibli Express Service). Sesuai namanya, layanan ini akan memberikan pengiriman yang super cepat. Hari ini pesan, paket pesanan kamu bisa langsung tiba di rumah dengan cepat, bahkan bisa dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dengan kata lain, pesanan kamu bisa kamu terima kurang dari 24 jam setelah kamu order. Terlebih, kamu bisa menikmati gratis ongkir Blibli.

Berikut tips agar paket kamu sampai dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

  1. Pilih produk yang dikirimkan dari Gudang Blibli yang berlokasi satu kota dengan kamu. Caranya, gunakan fitur filter, pilih lokasi toko, lalu chekclist kota tempat kamu tinggal.
  2. Checklist juga pilihan “Disediakan oleh Blibli”, ya.
tampilan fitur filter di website Blibli
  1. Beragam Cara Pembayaran yang Dijamin Aman

Metode pembayaran yang ada di Blibli juga terbilang sangat mudah dan beragam. Banyaknya pilihan metode pembayaran tersebut membuat transaksi kamu bisa dilakukan di mana aja. Kamu bisa langsung memilih mana metode pembayaran yang menurutmu paling mudah. Nggak cuma cepat, proses pembayarannya juga sangat aman. Setiap transaksi yang sudah berlangsung pasti melalui proses verifikasi, baik melalui Mastercard secure code, verified by Visa, idEA, Norton, JCB, dan SafeKey. Tahap verifikasi ini menunjukkan bahwa transaksi yang berlangsung sangat aman tentunya. Setiap kali melakukan transaksi, segalanya juga akan tercatat pada notifikasi email masuk kamu. Sangat aman dan terpercaya, kan?

  1. 24/7 Customer Service

Hal kelima ini menjadi bukti bahwa kabar Blibli penipu itu adalah hoax. Mengalami masalah di tengah proses transaksi pembelian? Nggak usah bingung! Kamu bisa langsung menghubungi customer service Blibli yang beroperasi selama 24 jam non stop. Menariknya, customer service Blibli bisa kamu hubungi dengan berbagai macam cara, lho. Mulai dar fitur chat di website, sosial media twitter Blibli, hingga layanan telepon. Dengan cepat, customer service Blibli siap mengatasi keluhan dan pertanyaan kamu.

Bagaimana? Kamu sudah nggak lagi ragu untuk berbelanja di Blibli, bukan? Sebab hal-hal di atas sudah menjawab rumor mengenai Blibli Penipu itu salah. Akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan promo spesial yang ada di Blibli hanya karena sebuah rumor palsu. Untuk itu, segera buat list belanjaan kamu dan kunjungi Blibli sekarang juga.

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY