me

Bingung Pilih Jam Tangan? Yuk, Kenali Dulu Kepribadianmu!

Jun 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang penting dan biasanya selalu digunakan oleh para cowok. Selain berfungsi sebagai pengingat waktu dan untuk menunjang penampilan agar terlihat keren, ternyata jam tangan juga bisa mencerminkan kepribadian kamu loh, Blibli Friends. Kalau gitu, buat kamu yang masih bingung dalam memilih jam tangan, kini saatnya kenali karakter kamu dan jam seperti apa yang paling cocok buat kamu pakai. Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Santai dan Playful

Kalau kamu cowok dengan karakter yang santai, playful, suka bersosialisasi, dan kerap melakukan aktivitas mobile, jam tangan digital analog yang simpel dengan bahan resin dan warna yang cerah seperti jam yang satu ini dijamin pas buat kamu. Bisa memberikan statement pada penampilan, kamu bisa memadukannya dengan outfit bergaya kasual, seperti celana pendek dan polo shirts, atau bisa juga dengan celana jeans, t-shirt, kemeja berwarna netral, dan sneakers.

Dewasa dan Rapi

Buat cowok-cowok pekerja kantoran dengan pribadi yang dewasa dan suka akan kerapian, jam tangan dengan model formal cocok banget buat kamu kenakan bersama dengan kemeja long sleeves, dasi, jas atau blazer, dan sepatu pantofel. Seperti jam analog berbahan stainless steel ini, nih. Jam tangan ini punya berbagai fitur, seperti neobrite, shock resistant, double LED light, stopwatch, countdown timer, alarm, calendar, dan yang lainnya yang bisa mendukung berbagai aktivitas kamu.

Sportif dan Adventurous

Hobi olahraga dan suka melakukan berbagai aktivitas yang penuh tantangan? Jam tangan smartphone link dengan fitur shock resistant, calories burnt display, step count, calories burned display, dan combinable timers ini cocok buat dipakai sehari-hari, apalagi saat kamu sedang berolahraga atau berkegiatan di luar ruangan. Dengan material resin yang kuat dan tahan air hingga 200 meter, jam ini bakal terlihat keren kalau dipadukan dengan jaket, t-shirt, jogger pants, dan running shoes.

Glamor dan Stylish

Nah, untuk cowok yang selalu memerhatikan penampilan dan suka dengan sesuatu yang glamor, jam tangan full bazel dengan warna gold seperti ini tentu nggak hanya memberikan kesan mahal, namun juga akan membuat kamu semakin terlihat stylish. Kamu bisa mengenakan jam tangan tersebut untuk menghadiri acara yang lebih formal, seperti pesta pernikahan dan pertemuan dengan kolega. Kamu tinggal memadukannya dengan atasan batik atau kemeja dan jas, celana bahan, dan sepatu pantofel.

Jadi, kira-kira kamu tipe cowok yang mana nih, Blibli Friends? Yang penting, pilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan mudah untuk di-mix and match dengan outfit favorit kamu, ya. Berbagai pilihan jam tangan dengan fitur yang OK banget bisa kamu dapatkan hanya di Blibli. Kalau pengin tampil keren dengan jam tangan baru plus dapet diskon spesial hingga 70%, langsung aja cek di sini!

Tag: