me

Bingung Cari Kado? Cek Yang Spesial-Spesial Dari Samsung!

Dec 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Cicilan 0% KAM

Hallo Blibli Friends! Suka bingung gak sih kalau mau tukeran kado mau kasih apa? Nah buat suka bingung mau beliin kado saat ada acara tukaran kado apa monggo merapat~

Fyi, selama Blibli Histeria 12.12 Samsung lagi ngadain Time For Joyful Gifts 12.12 ada diskon up to 51% + ekstra up to 300K. Selain itu juga ada Buy 1 Get 1 dan Gratis Ongkir Sepuasnya!

Nah produk Samsung apa aja sih yang kamu bisa jadiin kado saat ada acara tukar-tukaran kado, simak yuk:

Gadget pasti udah menjadi kado yang spesial. Kamu bisa rekomendasi satu ini sebagai kado lho. Selagi ada diskon yang menarik dari Samsung lho~

PRODUK SAMSUNG APA AJA YANG BUY 1 GET 1? CEK SEKARANG!

Bagian aksesoris untuk rekomendasi acara tukar-tukaran kado dari Samsung ada Samsung Galaxy Watch Active 2 nih. Smartwatch ini gak perlu diragukan lagi deh friends kecanggihannya. Didukung dengan fitur-fitur canggih bikin makin kece saat digunakan.

TEMUKAN BERBAGAI DISKON MENARIK PRODUK SAMSUNG

Kalau kamu mau tukaran kado dengan orang yang penggemar musik. Giga Party Audio dari Samsung ini cocok untuk yang suka banget dengerin musik dan party. Audio ini juga cocok kamu gunakan saat party agar suasana party lebih menyenangkan!

HISTERIS BELANJA PRODUK SAMSUNG YUK BARENG BLIBLI

Nah itu dia friends tiga rekomendasi kado yang bisa kamu pilih untuk acara tukaran kado. Gak perlu takut harga gak sesuai kantong karena Samsung punya banyak diskon yang bikin histeris selama Blibli Histeria 12.12.

Selain itu untuk kamu yang mau kasih kado untuk diri sendiri ada fitur tukar tambah gadget lho di Blibli. Ganti handphone lama kamu dengan yang baru yuk!

TUKAR GADGET LAMA KAMU DENGAN YANG BARU

Tag: