me

Bikin Si Kecil Semangat Makan Dengan 5 Produk Ini

Oct 07, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Terkadang si kecil suka moody dan menjadi picky eater di momen tertentu. Bisa jadi pemicu nya bukan karena rasa makanan tersebut. Mungkin saja nafsu makan si kecil memang lagi agak kurang atau ingin merasakan suasana baru. Ada 5 rekomendasi produk yang bisa bikin si kecil makin semangat dan lahap makannya nih!

Satu set alat makan biar si kecil senang

Para moms, coba deh memulai untuk modifikasi set alat makan si kecil. Mulai dari warna, pattern, visual, bentuk, yang beragam setidaknya seminggu sekali deh. Blog Blibli Friends jamin si kecil akan selalu bersemangat ketika waktu makan tiba.

BELI ALAT MAKAN UNTUK SI KECIL DI MONDAY MOM’S DAY

Suplemen dan Vitamin menjadi pelengkap gizi

Memilih makanan untuk si kecil perlu diperhatikan kecukupan gizi yang ada di dalam makanan tersebut. Agar kelengkapan gizi si kecil terpenuhi, gak ada salahnya Moms untuk memberikan suplemen kesehatan Scott’s Emulsion Vita Orange untuk membantu memelihara kesehatan, memenuhi kebutuhan Vitamin a dan Vitamin D, memelihara perkembangan dan pertumbuhan gigi dan tulang dan masih banyak manfaat lainnya.

Menjaga kesehatan anak dengan memberikan multivitamin juga pilihan tepat. Youvit Multivitamin Gummy memiliki varian rasa yang beragam. Bentuknya pun unik dijamin si kecil pasti sangat menyukainya. Youvit Multivitamin Gummy mengandung 10 vitamin dan 3 mineral penting yang baik untuk si kecil.

BELI SUPLEMEN DAN MULTIVITAMIN ANAK DI MONDAY MOM’S DAY

Si Kecil Picky Eater? Ini Solusinya

Gak sedikit juga nih para moms and dads yang memiliki anak dari usia 1 -10 tahun yang suka pilih-pilih makanan. Berikan si kecil Pediasure susu formula. Dengan meminum susu formula dari Pediasure, kebutuhan gizi si kecil terpenuhi secara maksimal.Pediasure susu formula memiliki ragam rasa yang variatif ada cokelat, vanilla, dan madu.

Sekarang udah jelas kan mengenai hal-hal apa yang perlu diketahui biar si kecil selalu bersemangat untuk makan? Kalau sudah paham langsung aja beli produk-produk kebutuhan si kecil cuma di promo Monday Mom’s Day yaaa! Ada promo Histeria Syok juga yang setiap hari bikin kamu syok tebus murah harga produk yang kamu mau. Cek langsung aja di Blibli.com sekarang jugaaa #BlibliSekarang

BELANJA PROMO MONDAY MOM’S DAY KLIK DI SINI

Tag: